pesan merapi


” Aku ora ngalahan Tur yo ora pengin ngalahke Nanging mesti tekan janjine Mung nyuiwun ngapura. Nek ana singh ketabrak, keseret lan kegawa kintir, kebanjiran lan klelep, mergo ngalang ngalangi dalan sing bakal tak liwati”

“Aku tidak suka mengalah juga tidak ingin mengalahkan. Tetapi pasti sampai janjinya. Cuma mohon maaf, kalau ada yang tertabrak, terseret dan terbawa hanyut, kebanjiran atau tenggelam, karena menghalang-halangi yang akan kulewati.“

saya ambil dari sini
entah kenapa, saya merinding membacanya

** ) foto diambil pada saat saya dan dila naik ke Pos Babadan , Magelang (29 Januari 2011)

Leave a comment

Filed under Tak Berkategori

Leave a Reply

