mahal

Baru pulang langsung update..*hehe*, saya pikir pilihan untuk mengunjungi ‘jalan stadion’ – tempat penjualan buku 2nd atau buku2 baru yang berdiskon- ternyata sama saja.
Berharap bisa mendapatkan buku2 berkualitas dan murah ternyata harus saya pupuk dalam2.
Bermodal uang 100rb, saya datang ke sebuah kios. Berharap bisa menemukan buku2 ttg pertanian. Dan buku2 ketrampilan utk ibu2 (selama ini yang saya tau, buku2 yang sudah di donasikan kebanyakan buku2 pelajaran dan buku2 untuk anak2.) Yang saya cari majalah pertanian *trubus*, owke..dr hrg @10rb jd @5rb. Owke…
Lanjut,saya tergoda dgn buku2 cerita rakyat nusantara …harganya dr 9rb jd 7rb.
Dan, yang paling nyesek adalah buku2 pertanian yang udh ga bisa ditawar lagi. Mentok di harga 20rb-25rb. Haduh..nyerah deh. Over budget…
Buku 2nd aja mahal ya booo… *tepokjidat*, atau emang krn budget saya minim?? Hohoho…dimaklumi, masih empat empot niii…uang yang ada kami fokuskan utk bikin rak dan sewa rumah. Jadi untuk penambahan buku, kami bergantung pd sumbangan2 aja.

Jadi, temans….kalo dirimu ada buku2 yang sekiranya sdh nggak dibaca lagi …saya mau loooh . Untuk rumah baca Sunan Pathi – yupe, sunan pathi itu cikal bakal desa Paten-

Leave a comment

Filed under Rumah Baca

Leave a comment