demam k drama

Dong Yi

saya lagi demam k drama niih 🙂 awalnya nonton Dong Yi ini, eh kelanjutkan ke beberapa k drama. satu yang niat saya beli DVD bajakannya adalah k drama Hwan Jin Yi …gak kenapa2 sih, cuman penasaran aja, eh ternyata ya begitulah ceritanya standard. Awalnya diriku sih nyari kdrama yang latarbelakang kerajaan gitu. emang aku suka nya sih gitu boo…jadinya aku beli Hwan jin yi ini, ah..tapi ceritanya tak seperti Dong Yi. Kalo boleh dibilang sih, Dong Yi masih okelah, hampir sama sukanya dengan Dae Jang Geum 🙂

Eh, malah saya kepincut sama k drama – my lovely samsoon ini. hehehe Drama komedi romantis gitu lah…

my lovely samsoon
Diriku sendiri tak terlalu memaksakan diri utk mendownloadnya di sini , karena kan tergantung koneksi kantor juga 😀 *jujurbangetya* , ni sekarang lagi mo download Fantasy Couple … hehehe
blom tau nih, ceritanya bagus apa gak..let see ajah
Leave a comment

Filed under Tak Berkategori

Leave a Reply

