oon

Sungguhpun, niat saya adalah ngolah data interview . Tapi apa daya, saya nonton K-Drama duluan sih, jadinya yang tersisa hanya ngantuk.

Dan sisa ngantuk itu saya pakai buat dengerin suaranya si Tatat, hehehe
Masih mentahan dan mesti diolah lagi nantinya.
Baiklah, saya harus sediakan banyak kopi dan sepertinya harus pindah tempat. Ya, betuuul…kasur itu maksiat!! eh, maksud saya kasur itu membuat saya berbuat maksiat…
bukaaaaan, maksud saya mengerjakan sesuati di kasur itu tidak-lah baik sodara sodara. Soalnya, lebih banyak pengen tidurnya daripada ngetiknya
hahahah
Dan, sungguhpun kamar saya itu berantakan sekali. Hari ini (pagi tadi) saya terpaksa bersih2 kamar kilat demi terkesan “rapi” dimata mas-mas dr aoratv.
Dan begonya, saya menyiram kipas angin saya dengan air.
sungguh sungguh oon-kan saya?
Leave a comment

Filed under LiFe

Leave a Reply

