apakabar Friendster


Jujur diakui, Friendster adalah sosmed pertama saya 🙂 dari sanalah saya terhubung dengan teman2 saya bahkan dari Friendsterlah saya dapet “temen baru” – pada saat itu.

Hari ini saya iseng. Saya tiba-tiba inget sama Friendster. Beruntung saya masing inget email dan passwordnya. Termasuk FS (singkatan untuk Friendster) “nakal” saya….
Dan, saya pun menghabiskan “cukup banyak waktu” untuk mencari profil si batak-gila.
Gak tau kenapa, cuman dia yang saya ingat.
Minimal saya masih inget YM-nya. Dan bisa sedikit ngintip fotonya 🙂
Untuk apa? Ngga tau…saya cuman pengen tahu aja.
Trus setelah tau, gimana?? – ya ngga tau, biasa ajah-
Leave a comment

Filed under Tak Berkategori

Leave a Reply

