FAMILY

Ini, tahun kedua. Dan saya menikmatinya 🙂

Teman ngasih support, dan diam-diam keluarga (baca: ibu saya) juga demikian
Senang, tapi sedih. Ada perasaan iri sebenernya.
Iri karena melihat banyak yang bisa ngumpul sama keluarga. Tapi saya sendiri.
Iri melihat mereka bisa berdua sama pacar. Tapi saya sendiri (yang ini abaikan..hahaha)
Intinya sih, iri karena seperti ada yang “kosong”, yaitu keluarga.
Emang sih, saya terbiasa mandiri. Apa-apa sendiri. Bukan waktunya juga untuk manja dan bergantung pada keluarga. Tapi entahlah, saat-saat seperti ini saya merindukan “keluarga” saya. Moment yang seperti ini alangkah indahnya kalau bisa dinikmati dan dirasakan bareng keluarga. Bersama.
Meskipun *yang saya tahu* pahala dalam ibadah itu sifatnya pribadi. Amal sholeh kita juga sebenernya adalah tanggung jawab pribadi kita bukan keluarga kita.
Leave a comment

Filed under Tak Berkategori

Leave a Reply

