i love mom

Saya beruntung punya ibu yang luarbiasa baiknya. Pagi ini *sekali lagi* saya boleh merasakan cinta kasih seorang ibu . Tidak banyak yang bisa saya berikan untuk ibu saya. Bahkan mungkin banyak dosa dan kesalahan yang saya sudah buat dan itu menyakitkan hati ibu saya.

Sungguh, saya ingiiin sekali membahagiakan orang tua saya. Bapak dan Ibu saya. Kalau tadi pagi kami sempat ngobrol, ternyata ada hal kecil yang jadi keinginan ibu saya.
Bagaimana mungkin saya hanya tutup kuping dan menganggap lalu pembicaraan kami??
Tentunya saya ingin bisa mewujudkan keinginan ibu saya.


Banyak ajaran dan perintah untuk berbuat baik dan berbakti kepada kedua orang tua. Setiap orang tua memiliki hak untuk diperlakukan baik oleh anak-anaknya, namun tanpa sadar, hak orang tua menjadi terabaikan. Bahkan, keberadaan teman , sahabat, pacar, suami, istri, jauh lebih penting daripada orang tua sendiri.
Bisakah kita sebagai anak, menempatkan kesenangan dan kebahagiaan orang tua diatas kesenangan diri sendiri? Bisakah kita senantiasa mematuhi mereka? Bisakah kita memenuhi keperluan yang diinginkan dan yang dibutuhkan oleh orang tuanya? baik ketika mereka meminta atau tidak? Bisakah kita memaklumi kekurangan dan kelemahan orang tua kita?





Leave a comment

Filed under Tak Berkategori

Leave a Reply

