ngantuuuk

Hari ini hari pertama saya siaran sahur. Dan rasanya, ngantuuuk banget 😦

Bangun jam 1, trus dijemput buat siaran…baru pulang jam 5an. Habis itu tidur…trus, saya mandi *beneran, ini bukan ngayal..saya mandi beneran*, jam 7.30, tepat setelah alarm saya bunyi. Habis itu saaya tidur lagi, dan baru 30 menit lalu saya nyampe kantor.
Di perjalanan saya tiba tiba kepikiran “yang enggak enggak”. Nih..masa saya mikir, ada gak sih orang yang pekerjaannya tidur? *selain PSK, kutjing, dan teman temannya* adakah orang yang secara khusus dibayar untuk tidur?? waaah, saya mau bangeeet tuuuh… kira kira kalau ada, lagi buka lowongan gak ? sumpaaah, saya ngantuk banget nih…
Leave a comment

Filed under Tak Berkategori

Leave a Reply

