ngantuuuk

Hari ini hari pertama saya siaran sahur. Dan rasanya, ngantuuuk banget 😦

Bangun jam 1, trus dijemput buat siaran…baru pulang jam 5an. Habis itu tidur…trus, saya mandi *beneran, ini bukan ngayal..saya mandi beneran*, jam 7.30, tepat setelah alarm saya bunyi. Habis itu saaya tidur lagi, dan baru 30 menit lalu saya nyampe kantor.
Di perjalanan saya tiba tiba kepikiran “yang enggak enggak”. Nih..masa saya mikir, ada gak sih orang yang pekerjaannya tidur? *selain PSK, kutjing, dan teman temannya* adakah orang yang secara khusus dibayar untuk tidur?? waaah, saya mau bangeeet tuuuh… kira kira kalau ada, lagi buka lowongan gak ? sumpaaah, saya ngantuk banget nih…
Advertisements

Leave a comment

Filed under Tak Berkategori

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s