#merapi

Ini adalah penampakan #merapi hari Sabtu lalu , ketika saya berkunjung ke Dusun Paten untuk ikut ambil bagian di acara #17an #rumahbaca.

Merapi terlihat jelas sekali. Karena sore itu tidak berkabut dan masih cukup panas. Jelas terlihat merapi sangat kering dan gersang.
Seperti tumpukan pasir yang ada di Muntilan (bantaran kali putih), tapi ini jauuuuh lebih besar *hyyaaa iyaalah*
Ini adalah kunjungan pertama saya sejak sebulan lalu saya masih disibukan dengan urusan ultah kantor. Dan inia dalah kunjungan saya dibulan puasa :).
Bulan Agustus ini di rumah baca sendiri ada beberapa kegiatan. Akhirnya, sampe juga ke bulan Agustus ya…soalnya rencana kegiatan udah diobrolin sebulan sebelumnya. Dan saya sempat “mengeluh” karena saya butuh suport dana untuk program2 tersebut. Thanks God-nya, acara #17an ini bisa berjalan lancar didukung sama temen2 pengurus #rumahbaca yang juga semangat. Dan saya juga tidak perlu terlalu kuatir, karena pasti Tuhan menyediakan rejekiNya untuk anak2 #rumahbaca yang besok akan ngadain buka bersama.
gambar anak2 #rumahbaca sebelum ikutan lomba #17an
Leave a comment

Filed under Rumah Baca

Leave a Reply

