lemeeees

Lemes…begitu saya tau bahwa apa yang saya lakukan selama ini ternyata salah (tidak sesuai dengan aturannya). Saya ngga tau…lebih tepatnya kalo apa yang saya baca barusan itu justru malah membuat saya sedih.

Hampir satu tahun , dan saya BARU TAHU!!
Banyak yang saya blom tau. Dan saya harus mencari tahu (sendiri) 😦
Tau ga sih, rasanya itu seperti nulis berlembar-lembar sampai beribu ribu lembar dan ternyata yang ditulis itu salah…..
SeDIIIh….Sediiiiih……
sediiiih bangeeet
saya ngga tau juga sih, bagaimana penerimaanya. meskipun saya sudah berupaya untuk meminta supaya apa yang saya lakukan, *bila ada kesalahan* dapat disempurnakan.
semoga apa yang sudah saya lakukan selama satu tahun ini tidak sia-sia…dan tetap diperhitungkan
amiiin
Advertisements

Leave a comment

Filed under Tak Berkategori

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s