tentang ….

ini nih yang dari tadi mau saya tulis :
tentang……
tentang bagaimana deg-degannya saya mau ketemu sama keluarganya mas patjar
tentang deadline saya yang tinggal 2 minggu lagi, dan ini menyangkut kehidupan spiritual saya sampai dengan keinginan saya membeli buku spiritual dari “bapak ahli tafsir” yang harganya lumayan sih. *harga lumayan ini sebenernya relatif, maksud saya (lebih tepatnya) saya tidak pernah dengan sengaja membeli buku dengan harga sekian ratus ribu *hehehe*. buku2 kuliah tebal dan harganya mungkin sama, tapi saya lebih seringnya fotokopi bagian2 tertentu sajah*
kemudian, tentang kenginginan saya untuk belajar.tapi saya merasa sendiri, lebih tepatnya saya merasa sendirian. lalu saya menulis, bahwa sendiri itu bukan kesepian tapi kemandirian. saya sungguh2 mandiri dalam belajar. saya buka internet, saya baca buku, saya melafalkan sendiri, saya memahami, sedikit banyak bertanya juga dengan mas patjar. saya tidak mau kesalahan terjadi lagi. setidaknya saya sudah berusaha semaksimal saya, soal salah benar, diterima atau tidak itu sudah bukan bagian saya.
kemudian ini (masih) tentang buku dan harganya mahal itu. saya jadi teringat teman saya yang sedang dipergunjingkan karena terlalu ribet dengan pencariannya. cari apa sih? cari handphone baru cuuuuuiint. saya aja kalo mo cari handphone baru ga seribet dia. eh, saya ralat. sebenernya sama2 ribet, cuman saya ga seribet dia. dalam arti ribetnya saya dan mungkin teman2 lainnya itu wajar lah. disesuaikan dengan budget yang ada. selisih dikit gak papalah, asal barang bagus dan ga repot. jelas teman saya itu beda dengan saya. saya termasuk yang gak terlalu mikir panjang, ehm…maksudnya gak terlalu mikir puanjaaaaaaang banget kayak teman saya itu. itu untuk gadget , lah untuk buku ini saya kok mikir puanjaaang ya? *hehehe* #boong
mikir panjangnya itu diantaranya apa iya saya punya waktu buat membaca semuanya? tapi saya sepertinya memang butuh buku itu. untuk pemula seperti saya, pertanyaan2 dasar yang kadang muncul dibenak saya, dijelaskan dibuku itu. ya….saya mau beli. hmm, atau menunggu seseorang membelikannya untuk saya?
ah…saya terlalu manja. *tampar muka sendiri*. bagaimana saya mengharapkan pemberian orang lain kalo saya tidak memberi.
dan kemudian ini tentang memberi. menjelang hari raya ini ada sejumlah hal2 kewajiban yang harus dilaksanakan. dan saya belum melakukan apa2. sepertinya harus sesegera mungkin. soalnya besok sudah pada mudik.
tentang seorang teman yang rasanya ingin menjadi seperti si ini dan si itu *gayanya*, mungkin jabatannya sama, tapi gaya tiap orang beda2. dan akan jadi lebih cantik kalo dia menjadi diri sendiri.
tentang orang yang reseh. tentang saya yang belum tidur sejak tadi siaran sahur sampai dengan detik ini. tentang OB, tentang ……
@#$#@%$#$%$^%$^^&^
*penulis lagi stress!!
2 Comments

Filed under CurCol

2 responses to “tentang ….

  1. hey … oliph tnks for ur comment hehe, you're a person who many think, but not complicated, you make things more simple and easier, I have a lot to learn from you oliph, LOL .. but a little difficult for my problem:)

  2. to myrselina, thanks ya udah koment…:)

Leave a Reply

