KTM saya hilang :(

Menyebalkan adalah ketika kamu kehilangan sebuah benda yang ternyata baru sadar kalo hilang/lenyap ketika kamu sedang sangat-sangat membutuhkannya. It’s me. Saya kehilangan KTM saya yang baru saya sadari tadi, lebih tepatnya ketika saya sedang ingin mengurus surat bebas perpus universitas. Dan, ketika saya dengan pedenya beranggapan bahwa KTM itu ada di rumah, disebuah dompet kecil atau terselip di agenda, atau bahkan mungkin di tas kecil yang biasa saya bawa ke kampus. Tapi ternyata tidak ada sodara-sodara. Rasa penasaran saya semakin memuncak ketika saya masih terus berharap KTM ada di laci kantor saya. Baru sejam pulang ke rumahpun akhirnya saya ke kantor lagi buat ngecek lagi. Dan hasilnya, tetap tidak ada! Lalu dimanakah KTM saya berada?? Satu2nya kemungkinan dan menjadi harapan terakhir saya adalah KTM ada di TU. Saya mencoba mengingat-ingat kapan terakhir kalinya saya mengeluarkan KTM dari dalam dompet saya. Ya, pada saat saya mau mengambil hasil TOFL saya beberapa bulan yang lalu. Wow, lama sekaliiiii….dan saya baru sadar sekarang?? Sungguh mahasiswa macam apa saya ini? Padahal untuk daftar siding saya butuh KTM, baik asli dan fotokopi. Nah ini sialnya lagi, saya sama sekali ga punya file fotocopyan dari KTM saya. Owww…tidaaak. Benar2 gak sabar nunggu besok. Buat ngecek TU. Apakah ada KTM saya parkir di jendela TU? Semoga ada. Karena kalo ngga, saya harus bagaimana?? Kita cari jawabannya besok .

Saya mensugesti diri sendiri supaya lebih tenang :

KTM saya ada di kantor TU dan semuanya akan baik-baik saja.

Sekian.

Mari kita lembur

Leave a comment

Filed under Tak Berkategori

Leave a Reply

