27 September 2011


Hari dimana saya akhirnya sidaaaaaaang *skripsi*

Akhirnya ya boooo…..
Jauh2 hari setelah saya selesai daftar sidang baru berasa deg-degan nya. Habis itu sempet ngerasa #biyasa saja, habis itu deg-degan lagi. Ah..tapi selalu ada cara untuk menenangkan hati dan jiwa. DOA. Bener2 saya pasrah dan berserah. Que Sera Sera – apa yang terjadi terjadilah…
Saat sidangpun , *alhamdulilah yah..* lancar. Revisi? oh…sudah pasti iyah. Tapi yang lucu dari cerita sidang saya adalah dosen penguji 1 saya yang juga dosen pembimbing saya dan juga ketua jurusan saya itu lupa memberikan pernyataan lulus, karena beliaunya terburu-buru mau ngajar. Saya yang ngga pernah sidang sebelumnya juga ngga ngeh,apa yang kurang dari sidang saya. Sampai akhirnya Mas Agus dosen penguji saya manggil saya lagi, dan barengan sama Mas Wiwid akhirnya memberikan pernyataan bahwasanya saya, DINYATAKAN LULUS
Ini penting loh, sidang skripsi itu seharusnya ditutup dengan pernnyataan lulus atau tidaknya kita.
Nah kalo sampai kelewatan kan bahaya, dan saya emang bingung …lah ya kok untungnya 2dosen penguji saya itu pengertian banget, hehehe
finally, saya LULUS…..sekarang revisi, lengkapi syarat buat daftar wisuda.
Mari Semangaaaat!!
Leave a comment

Filed under Tak Berkategori

Leave a Reply

