(masih) Bayi


Usianya hampir dua tahun, masih lugu dan belum tau apa-apa

Bisa dikatakan masih bayi, blom punya gigi, blom bisa jalan tegak, blom bisa lari kencang, masih suka jatuh, jelas lebih suka maen daripada belajar, kadang ga disiplin, suka marah-marah ga jelas.
Bayi umur 2th ini gak mungkin dikasih makanan “keras” dan blom bisa makan sendiri. Masih disuapin.
Dia juga ga bisa nyari makan sendiri, dalam arti beli bahan sendiri dan masak sendiri. Enggak kan?
Ada orang lain yang membantunya.
Cuman perumpamaan kok 🙂
Selalu bingung kalo menjelang hari Raya seperti ini :((
Advertisements

Leave a comment

Filed under LiFe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s