#tulkiyem MALU

Suatu hari Tulkiyem belum bisa tidur. Biasanya emang suka begitu. Kalau ngga bisa tidur, Tulkiyem suka twitteran dan bbm-an. Nah suatu hari, si Tulkiyem ini diajak bbm-an sama cowok yang ia kenal dulu sewaktu masih aktif  bantu korban banjir lahar dingin Merapi. Pernah ketemu sekali waktu itu buat diskusi fund raising di satu sekolah.

Eh lah kok tiba-tiba Tulkiyem jadi antara malu dan marah sambil mengumpat:

“wo..dasar wong edan, manuk’e kok ndadak difoto mbarang”

Advertisements

Leave a comment

Filed under #tulkiyem, Tak Berkategori

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s