Long Distance …

Hari Sabtu,…dan hari Minggu, adalah dua hari favorit saya 🙂 Taulah kenapa 🙂

Cuman di hari itu saya bisa ketemuan sama “mas patjar”.
Perjalanan Jogja-Semarang yang 4jam itu menjadi sangat biasa buat kami. Tiga tahun lebih sudah kami pulang pergi, seminggu sekali saling bertemu melepas rindu #aiiish
Hari ini “mas patjar” berencana datang berkunjung.
Lewat SMS saya tanya :
saya : sudah sampai mana?
mas patjar : sudah sampai salatiga. Mb. Oliph sampai mana?
saya : masih di hatimu #aiiish
Leave a comment

Filed under Tak Berkategori

Leave a Reply

