Alhamdulilah yah…

Dipostingan sebelumnya, saya pernah curhat ttg laporan kepada para *calon* donatur rumah baca, bahwasanya saat ini kami sedang membutuhkan dana untuk pembuatan rak buku dan kelanjutan biaya operasional (listrik dan sewa rumah). Meski untuk listrik sudah dibayar sampai bulan Desember 2011 ini dan untuk sewa rumah sampai bulan Juli 2012, tapi tetap saja, saya masih blom bisa benar-benar “tenang” . Pasalnya Desember itu kurang lebih tinggal 5hari lagi 🙂

Sungguh saya merasakan dalam perkembangan Rumah Baca, campur tangan Allah bekerja luar biasa. Saya gak malu minta sama Allah. Beneran!! Allah itu Maha Mendengar doa kita . Doa-doa kita itu tidak pernah sia-sia di hadapan Allah. Andai Ia menjawab Tidak, bukan berarti Ia tidak mengasihi kita, tapi justru karena Ia mengasihi kita dan ingin memberikan yang terbaik buat kita. Jauh lebih baik dari yang kita pikir dan yang kita duga.
Saya nulis pagi ini karena saya tuh lagi seneng banget. Seperti anak kecil yang baru aja dibeliin maenan baru sama Ayah-Ibunya. Gimana enggak, kemaren pagi, saya sembayang, doa sama Allah minta rizki buat bikin rak buku. Alhamdulilahnya, sorenya saya dapet kabar kalo mau ada yang transfer utk rumah baca. Cukup emang?? kata saya dalam hati. Ah…saya mah percaya saja, nanti Allah cukupkan. Allah kalo sudah janji pasti ditepati.
Advertisements

Leave a comment

Filed under LiFe, Rumah Baca

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s