Note To My Self

Udah-udah liph, gak usah dipikir…yang namanya rejeki itu titipan Allah. Ada tawaran MC, masih dikasih job ngajar itu kan juga titipan Allah. Ente kan cuman dititipin ajah. Allah tau kok apa kebutuhan elo, jadi gak usah bingung kalo ngerasa kurang. Entar Allah yang ngelebihin. Allah yang ngejamin hidup ente.

Nah tuh, elo lagi belajar praktek nih, bahwa semakin elo memberi elo bukannya semakin kekurangan, tapi ntar lo akan “dilebihkan” sama Allah. Bersyukur ya liph, bersyukur….ikhlas . okeh?? Kagak usah dipikir dulu ntar-ntarnya. Taat aja daaaah
Kagak usah takut ini itu..percaya aja ma Allah liph.
Elo nih, kalo ngerasa “kurang dan gak punya aja” udah pelit…gimana ntar kalo udah ngerasa punya dan berlebihan, kali-kali tambah pelit ente.
Udah ya,….taat, ikhlas, percaya Allah pasti kasih yang lebih baik lagi.

*notetomyself
Advertisements

Leave a comment

Filed under LiFe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s