#Tulkiyem Jambul oh Jambul

Tulkiyem pagi-pagi dibuat bingung Ibu. Pasalnya ibu ini tiba-tiba ngotot pengen ke salon sebelum arisan nanti. Tulkiyem agak curiga dengan perilaku Ibu yang tidak biasanya itu.

“Kenapa sih bu? Tumben mau ke Salon segala? Lah kan biasanya kalo arisan gak pake ke salon” tanya Tulkiyem

“Ah..kamu tuh yem, gak gauul” kata ibu

“gak gaul gimana sih?” jawab Tulkiyem  “emang Ibu mau potong rambut?” tanya Tulkiyem lagi

“enggak….udah pokoknya habis mandi ini, anter ibu ke salon yah” kata Ibu

Setelah Ibu mandi, Ibu masuk ke kamar dan dandan dulu sebelum berangkat ke Salon.

Tulkiyem menunggu Ibu yang cukup lama di kamar

“bu..dandannya lama bener, ngapain siih?” tanya Tulkiyem

“bentar..ini nih, susaaah” jawab Ibu

setelah menunggu lebih dari 15menit, akhirnya Ibu keluar dengan dandanan cantik dan….

“oh…tidaaaaaaak, apa itu di mata Ibu??” tanya Tulkiyem

“Ah ,…kamu Yem, ini namanya Bulu Mata Anti Badai ala Syahrini” jawab Ibu santai

“yaaa amppun, Ibuuuu….jijjik deh liatnya” kata Tulkiyem santai

“sudah, gak usah banyak komentar, sekarang ibu mau ke salon….mau bikin Jambul Khatulistiwa” kata Ibu

“apaah? jambul…??” sontak Tulkiyem kaget

“iyah….jambul ala Syahrini” jawab ibu

Tulkiyem bengong dan menepok jidatnya…

Duuuh, Rin..Rin, kamu itu emang  sesuatu ya !! bantin Tulkiyem

Advertisements

Leave a comment

Filed under #tulkiyem, Tak Berkategori

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s