Piknik Asik

Minggu pagi, (11/12) saya ikutan #PiknikAsik. Dari ajakannya Thia bersambut gayung asal nyamber ke twitternya mas Didut, alhasil saya ikuuutt pikniiik. Yeeeyy!!

Sejarahnya ternyata #PiknikAsik ini sudah sering dilakukan, yaaa..karena saya baru, ya jadi baru tau dan baru ikut.

Pikniknnya ke Taman KB atau sekarang ganti nama Taman Semarang, acaranya free asal bawa makanan dan minuman sendiri-sendiri.
Saya bawa apa yah?? *mikirbentar* Dapet ide, saya mau bawa Selada Bangkok.
Ini semacam salad, tapi saosnya dari selai kacang. Sabar, nanti saya kasih tau resepnya. Saya mau sedikit cerita dulu soal #PiknikAsik ini 🙂
Acara #PiknikAsik ini jadwalnya jam 9 pagi. Setelah malamnya saya belanja bahan-bahan untuk bikin selada bangkok, paginya saya bangun untuk prepare segala sesuatunya. Dan baru kelar jam 9 pagi sodara-sodara, agak mefeeet gimana gitu. At least jam 9lebih lah saya berangkat.
Saya dateng bareng Thia, ketemuan di Milo. Habis itu kita sama-sama ke Taman KB. Sambil nenteng tikar dan rantang, saya ini berasa piknik beneran 🙂 *hehehe*
Untuk saya pribadi, ini adalah pertama kalinya saya menginjakan kaki ke taman KB setelah mengalami renovasi. Dulu sewaktu SMA ya saya sih pernah main-main ke situ, apalagi dulu kalo pas jaman jadi OSIS suka nge-gojlog anak-anak baru disana.
Taman KB yang jauh lebih asik karena banyak fasilitas. Misalnya nih, ada sarana bermain, ada podium mini, track untuk refleksi dari bebatuan, ada fasilitas toilet umum-nya juga. Tapi saya sungguh disayang, taman KB pagi itu agak kotor. Saya melihat ada tong sampah, tapi sepertinya jumlahnya tak banyak. Di dekat toilet umum saja saya tidak menemukan tong sampah. Taman KB sekarang benar-benar jadi taman kota yang bisa dimanfaatkan untuk apa sajah. Rapat, atau pentas seni, atau latihan teater, atau liburan keluarga, atau bahkan kencan sekalipun. Sambil menikmati jajanan yang tersedia seperti tahu gimbal dan es campur, gak ada salahnya kalau sesekali menyempatkan diri bersantai-santai sore di taman KB.
#PiknikAsik kelar sampai jam 1an lah. Diacara ini saya dapet kenalan baru, yang mungkin selama ini cuman tau di twitter doang, sekarang bisa kopdar, ngobrol sana sini sambil MAKAN pastinya. Next, ada #PiknikAsik lagi kan?? ikuuuuuut lagi aaaah!!
Advertisements

Leave a comment

Filed under Tak Berkategori

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s