Dibalik 2011

Tak disangka, tak dinyana #halah tahun 2011 ini menyimpan banyak cerita dan sejarah buat saya. Apa saja yang terjadi di tahun 2011 ini? Marisaya ajak semuanya untuk flashback selama satu tahun ini cerita apa saja yangpaling menyayat hati #halah *lebay*Tahun 2011 ini saya genap  berumur 27 tahun. Awal tahun 2011, saya lagi gencar-gencarnya berjuang untuk warga Dusun Paten. sebar  proposal sana-siniberjuang untuk program yang sudah dibuat bareng temen-temen di Grow Indonesia. Ditahun ini pula saya dan teman-temanrelawan mulai fokus dengan pendirian Rumah Baca di Dusun Paten

Ditahun inipula, tanpa saya sadari ernyata saya juga suka K Drama…inigara-gara Dong Yi. Tapi setelahnya , tak terdengar lagi cerita K Drama darisetiap tulisan-tulisan saya *hehehe*. Well, tahun ini berarti tepat 4 tahunlah saya jadi penyiar. Ada aja yang saya rasain selama jadipenyiar, mau tau resikonya jadi penyiar versi saya? digodain pendengar, ato nemuin pendengar yang reseh, ah…ada-ada aja lah ceritanya. 


Trus, tahun ini ceritanya saya dateng dan ngeramein acara  17an di RumahBaca, maklum sudah lama ga melihat ritual 17an *hehehe* 

Tahun ini pula saya kembali bernafsu untuk masak. Akhirnya  niat belajar masak mulai ada lagi.  Sambilmengisi waktu libur lebaran , masak ini dan itu , hasilnya? Not bad lah… 


Tahun ini pula, akhirnya  saya SIDANG SKRIPSI booo…deg-deganpool ,  lanjut akhirnya saya pun di WISUDA danpunya embel embel dibelakang nama saya–> S.IKom 

Tahun ini saya mulai aktif ikut gabung acara disana sini, dimulai dari mulai aktif di Indonesia Cerita Semarang dan mulai bikin event  event#KelasPencerita di Semarang Disambung mulai ikut ke #rotifresh Dan, diundang pula *secara ngga sengaja*gabung di #bincangair  Kemudian  bertemulah saya dengan teman-temankomunitas baru –> LOENPIA , dan mulai iseng-iseng ikut lomba2 blog gitu deh, lomba untuk konservasi air dan lomba dpd misalnya. *hehehe*  menang ato nggaknya, entahlah..namanya juga iseng

Habis itu saya ikutan acara asik, yaitu…#piknikasik. Didaulat jadi adminya #piknikasik? Kenapatidak…heheh, yuk piknik berikutnya kemana kita??

Harapannya, tahun 2012 saya bisamenemukan lentera jiwa
Last but not least…akhirnya si mas ketimajadi anggota LOS  selamat yah mas patjar 🙂  Jadi, kapan kita….*ehem-ehem* xixixix 

Klik gambar untuk lebih jelasnya #halah





































ini ceritaku, apa ceritamu? #halah 




4 Comments

Filed under LiFe

4 responses to “Dibalik 2011

  1. tapi di tahun 2011 ini belum ketemu dengan aku ya

  2. hiyaaa ik, horaang sibuk macam kau ini susah ditemuin 😦 sebelum 2012 aku harus ketemu ah mas..minta wangsit..eh pangsit

  3. 2011 ini aku ngapain aja ya…hmmm

  4. @linduaji bukan belajar maen tinju kan?? hehehelama ga sowan..mampir ah

Leave a Reply

