Ter- Twitter






Hahha, judulnya ngga banget yah? ah..biarin , namanya juga iseng.  Jadi ceritanya kemaren habis #blogwalking ke rumahnya RusaBawean  kok kayaknya seru yang bikin hal yang serupa tapi versi saya. Hehehe, jadi ngikut deh…bikin yang paling ter- di timeline saya tentunya. 


Jadi, setelah melakukan pengamatan yang cukup signifikan di timeline saya selama berhari-hari *hasssyaaah*, akhirnya saya memberikan penghargaan sebesar-besarnya kenapa beberapa akun twitter yang selalu berseliweran di timeline saya. 


Ada beberapa kategori sih, etapi tentu saja ini sangat subyektif ya. Lha wong liatnya dari kacamata saya sih..

1. Ter-Jawa , pastilah @njakarta , karena sejujurnya saya mencintai budaya Jawa. Makanya saya berikan penghargaan yang setinggi-tingga untuk kelestarian istilah2 bahasa jawa yang akhirnya populer di timeline *aiiissh* 


2. Ter-Sangar, ini maksudnya status2nya dan komen2nya itu sangar gitu deh. Vokal dan berani. Siapa lagi kalo bukan @xWINNERx.  Entahlah, setiapa kali baca tweetnya beliau, saya kayak diajak berpikir dari sudut pandang yang lain. Sudut pandang pengacara kali yah *hehehe*. Anti FPI *sama dong bang*, suka ngomongngapak juga. Tapi teteplah, meski garang dan vokal, doi suka ngelucu juga siih di timelinenya. 


3. Ter-Kultwit, nah kalo yang ini emang sering bikin kultwit. Salah satu kultwit yang paling sering saya tunggu adalah kultwitnya om @subiakto  tentang MarKom, dll. Jadi tambah ilmu gitulah. Mudah2an bisa diaplikasikan ke dunia kerja/bisnisku nanti ya… *aaaamiiin* 


4. Ter-Loker, *hahaha* kalo yang ini sih karena statusnya “jobseeker” makanya tweet2 dari @lowonganindo  selalu saya intip di akhir tahun ini
5. Ter-Seleb, eniwei…saya ituh jarang sekali follow arteeiis/seleb gitu sih. Ya adalah, tapi beberapa ajah. Tapi menurutku, seleb *bisa dikatain seleb gak sih* yang menurutku paling rajin ngetweet dan selalu ngeramein timelineku ya @sudjiwotedjo . Gak yang ada yang lebih rajin ngetweet selain dia sih *kayaknya* 


6. Ter-Adem itu adalah membaca tweetnya dari @yusuf_mansyur dan @gusmusgusmu. Menentramkan jiwaku *aiiisssh *


7. Ter-Sehat, teteplah…tweetnya @blogdokter . Tweet2nya selalu mencerahkan saya yang pengen hidup lebih sehat lagi… *eeaaaah*







…..




…..




kayaknya sih masih ada, ah..tapi blom ada inspirasi…





….


…..


owww,ada  lagi…terakhir ya


Ter-Baru, nah ini adalah baru dari saya….akun twitter baru dari saya…
eng..ing..eng….
ini dia @mbakginuk , siapa dia?? nanti diceritain lagi ya….tunggu tanggal mainnya *haaailaaah*


Okey, itu tadi versi saya…mereka2 yang bersliweran di timeline saya tercintah. 
Banyak sih yang lain yang belum ke sebut, misalnya Ter-Galau *saking banyaknya yang galau* dan Ter-Nyepik alias yang jago nyepik *ini juga banyak je..jadi bingung milihnya*








Gambar diambil tanpa ijin disini 

5 Comments

Filed under Tak Berkategori

5 responses to “Ter- Twitter

  1. ada tidak twitter ter-serah?

  2. hahahaha, saya pernah dibilang om2 alay yg suka nyepik sama si pungky…

Leave a Reply

