#3 Kamu Manis, Kataku!

HPku bergetar, tanda SMS masuk

From: Roy

“Mit, sorry ya..kemaren aku mendadak ga bisa nemenin kamu. Aku ada perlu, mendesak dan ga bisa ditinggal.”

Aku cuma bisa tersenyum sinis membaca SMS dari Roy. Maksudnya apa coba? Keperluan mendesak dan ga bisa ditinggal?  Apa iya dia ngga bisa kasih tau lewat telpon ato SMS ??  Tega-teganya ninggalin aku sendirian menunggu di Pasific Place Resto selama berjam-jam?? Aku pikir dia akan datang meski terlambat, nyatanya?? Dia pergi entah kemana.

Hati ini marah dan kecewa, tapi rasa cinta dan sayang untuk Roy masih tetap ada.  Anehkan? Sudah jelas-jelas hati ini tersakiti, tapi masih ada cinta dan sayang untuk dia. Bener-bener cinta itu kadang ga pake logika.

To : Roy
“Gak papa, Sayang. Next time kita makan siang bareng ya. Aku kangen nih…pengen bisa cepet-cepet ketemu kamu ”

Aku balas SMSnya. Bohong kalo aku gak marah dan kecewa. Tapi emang nyatanya aku kangen dia. Kangen senyumannya, kangen tatapan matanya, kangen sentuhan tangannya, kangen guyonannya, kangen celotehannya, kangen semuanya….kangen Roy.

From : Roy

“okey honey, besok siang ya…aku jemput kamu. Jam 12. Love you….”

To : Roy

“love you, too”

Akhirnya, besok kamu jadi milikku Roy!!Meskipun kamu sudah beristri, aku tak peduli.

Cinta memang buta. Jadi simpananmu-pun aku tak mengapa.

“Jadi kenapa kamu mau sama aku” tanya Roy suatu hari.

Kenapa, Roy??? Kamu masih saja bertanya kenapa?

“Karena kamu manis” kataku sambil tersenyum

Kamu membuatku merasakan segala kemewahan yang tak pernah kurasakan sebelumnya.

Kataku dalam hati

gambar dari sini 

Advertisements

17 Comments

Filed under CeritaCerita

17 responses to “#3 Kamu Manis, Kataku!

  1. Ih, kamuh…
    Matreh
    😆

  2. aduh, jangan ambil nyawaku..eh suamiku 😀

  3. roy, minta mobil dong :)). nice story liph

  4. hihi endingnya begitu ternyata 😀

  5. Kamu manis deh…
    Beliin gue Ferrari dong… 😀
    Semangat untuk #4 🙂

  6. ati2 lho…terlalu manis ujung2nya malah kerasa pahit.. 🙂

  7. latree

    hahaha… manis is about money. cool!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s