#4 Aku Maunya Kamu,Titik

Di sebuah kantor, seorang manusia tampak gelisah. Lalu ia mendengar suara yang berdebat di pikirannya.

“Dia harus memilihku, dia masih butuh aku!!”

“Oohh, tentu tidak, dia harus memilihku, dia cukup lelah denganmu”

“Kenapa harus kamu?? Denganmu dia jadi berubah!! Belakangan ini semenjak dia sering bersamamu dia semakin menjadi pemalas dan tidak produktif”

“Daripada denganmu?? Lihaaat, kamu menyiksanya begitu rupa. Dari pagi sampai malam, dia bersamamu tanpa lelah. Sekarang lihat hasilnya. Lihaaat!!”

“Wajar dong kalau dia lelah. Dia bersusah payah mencariku. Bahkan sampai ke luar kota-pun dia mau mengejar-ngejar aku. Kalau dia butuh uang, dia pantas mengejar aku. Bukan kamu!!”

Tapi, dia manusia. Dia bukan robot!!

Perdebatan semakin seru, sang manusia-pun akhirnya berteriak dalam hatinya :

AAH, SUDAAAAH DIAM SEMUANYA!! JANGAN PADA RIBUT!

 

UNTUK SAAT INI , AKU MAUNYA KAMU!!  TITIK!!

“Nah kan…dia memilihku. Dia sedang lelah sekarang….”

 

Manusia itu mengambil formulir IJIN PULANG, mengisinya dan memberikanya kepada bagian  HRD di kantornya.

“Pak…saya ijin pulang ya. Saya sakit….saya mau TIDUR

gambar saya ambil dari sini

2 Comments

Filed under CeritaCerita

2 responses to “#4 Aku Maunya Kamu,Titik

  1. latree

    benda2 yang bisa ngomong 😀

Leave a Reply

