#13 Kalau Odol lagi Jatuh Cinta

Dear Marwan,
Wan, maaf ya aku ngga tahan lagi. Aku mesti bilang ini ke kamu.
Lama-lama aku agak-agak gimana gitu kalo ketemu kamu. Bukannya aku benci atau gak suka kamu Wan, cuman aku tuh ngerasa nggak nyaman sama kamu. Waktu awal-awal kita kenal, aku sih masih blom masalah ya. Tapi semakin ke sini kok semakin bikin aku ngerasa ngga nyaman. Masalahnya kamu terlalu sering SMS aku, terlalu sering nelpon aku, nyapa-nyapa aku di Facebook, di Twitter, bahkan kadang-kadang kamu kirim email ke aku.
Ya aku tau, kamu perhatian banget sama aku. Tapi aku rasa, perhatianmu itu berlebihan Wan.
Tau gak, kalo mau gosok gigi itu, odolnya jangan banyak-banyak. Cukup 1 cm aja kata dokter. Kenapa? Sebenernya sih ngga masalah seberapa banyak odol yang kita pakai buat gosok gigi. Tapi masalahnya, kalo odolnya kebanyakan,  kita itu malah gak bisa gosok gigi lama-lama. Kenapa? Karena mulut kita penuh busa dan itu bikin kita ngga nyaman.
Sama kayak kamu Wan. Kalo kamu lagi jatuh cinta sama aku, perhatiannya  jangan banyak-banyak gitu ya. Dikit aja lah Wan. Dikit-dikit gitu bikin aku penasaran. Bikin aku malah pengen lama-lama sama kamu. Nah kalo sekarang? Aku kan jadi males ketemu sama kamu.
Jadi Wan, kalau Odol lagi jatuh cinta aja dia ngga berlebihan, sebaiknya kamu juga ya.
Sekali lagi maaf ya Wan, aku harus ngomong jujur soal ini. Semoga kamu mau ngerti.
Tertanda,
Mizna

 

Advertisements

4 Comments

Filed under CeritaCerita

4 responses to “#13 Kalau Odol lagi Jatuh Cinta

  1. latree

    hahaha… overdosis nih ceritanya. bikin ilfil ya….

  2. hrusnya marwan sama nova eliza, eh itu mirwan ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s