Rupa Rupa

Sudah lama sekali tak posting 🙂 bukan berarti tidak punya bahan tulisan loh, tapi lebih ke faktor M, alias MaLes!

Entahlah, mendadak suatu kali saya dilanda virus “males ngeblog, males twitteran dan males fesbukan”. Kena apa? entahlah….tapi ini udah mulai “normal” lagi kok. *hahaha*

Ceritanya dimulai dari mana ya enaknya??

Dari, KESEHATAN terlebih dahulu kali ya…

Dua hari yang lalu terserang diare yang tak kunjung reda. Ditambah gusi yang luka akibat pertumbuhan gigi geraham (belakang)-belum sempat ke dokter gigi. Sejauh ini cuman kumur betadine doang. Saya juga sempet “masuk angin” akibat kecapean . Bicara soal kesehatan pula, sudah 2 minggu ini, Bapak saya tercinta dirawat di Rumah Sakit. Mohon doa-nya untuk kesembuhan beliau ya 🙂 .

Beralih ke masalah CINTA,

Doakan saja para pemirsa tercinta, saya dan pacar supaya dimudahkan jalannya menuju pelaminan*amin* Berantem, selisih paham, ngambek2an itu mah wajar. Paling gak bisa lama-lama marah. Niat pengen jahat tapi tetep gak bisa. Apalagi gara-gara dipanggil “Mb. Galak” , bukannya malah tambah galak, saya-nya malah jadi ketawa.

Karir dan Keuangan

Sejauh ini masih jadi “jobseeker”. Setia menunggu deringan telpon akibat tersebarnya CV saya ke beberapa perusahaan di Jawa Tengah dan Yogyakarta.Semoga salah satu dari perusahaan itu mau memperkerjakan saya dan memberikan saya kesempatan untuk berkembang. Alhamdulilahnya, mulai Maret ini saya sudah dihubungi pihak kampus ASM untuk kembali mengajar. Berhubung jam kerja saya mundur sampai jam 5 sore dan gak memungkinkan untuk ngajar jam segitu, maka akhirnya diputuskan saya mengambil kelas hari Sabtu. Yang mana seharusnya saya libur, jadi gak libur deh. *ah nggak papa…semua itu butuh pengorbanan, demi pelaminan… #eeaa*

Dan berhubung tulisan ini diposting tanggal 20 , maka dari sisi keuangan bisa dipastikan bahwa kondisinya sedang tidak stabil, pemirsa. Maklum, tanggal tua :d

Ahyasudahlah, itu tadi cerita aneka rupa selama beberapa hari ini “menghilang” . Nantikan cerita2 lainnya yang lebih berbobot (seperti badan saya). Semoga tulisan saya kedepannya lebih dari sekedar tulisan #eeaaaa

7 Comments

Filed under CurCol

7 responses to “Rupa Rupa

  1. hahaha,, kok jadi kayak baca ramalan zodiak ya?
    semoga bpak cepat sembuh
    semoga mbak oliph bisa segera menikah dengan kekasih tercinta 😀
    dan semoga dimudahkan rezekinya

  2. ngebaca postingan ini do’aku jg rupa2, hehe:
    -semoga mba Oliph cepetan sembuh dari diarenya
    -semoga Bapaknya mba Oliph jg lekas sembuh
    -semoga perjalanan menuju pelaminan dimudahkan sama Tuhan
    -semoga lekas dapet pekerjaan yg bisa menunjang kebahagiaan 😉

    sehat, sukses, bahagia terus ya, mbak
    p.s. komennya udah kayak ucapan selamat ultah aja ya? hehehe

  3. diladifa

    mba Oliph aku rinduuuu :’) pengen cepet liat mba oliph naik pelaminan, dan aku datang bawa gandengan #teteup :’)

  4. diladifa

    mba oliph aku rindu! :’) pengen liat mba olip dan mas nukman naik pelaminan, aku dateng bawa gandengan :’) #teteup

Leave a Reply

