#MenujuJogja – Nyari Kost

Image

Dan kemaren akhirnya  seharian saya muter2 Jogja buat nyari kost.  Dari yang paling deket sama tempat kerja yang baru sampai yang deket sama kota. Udah diputerin udah diliatin. Dan hasilnya….pantat tepoooos seteposs tepossnya. *ih banyak ngeluh ya saya* sementara dia-yang-mboncengin-saya ketika ditanya ‘’kamu capek gak?” jawabnya dengan limpeng  *seperti biasanya  dia menjawab “enggak” NAHLOOOH!! *siram aer es*

Dari rate kost antara 160rb sampai dengan 300rb udah diliatin. Dari yang “kosongan” sampe dengan yang isi kasur , meja dan kursi, dari yang jam malemnya jam 9,jam 10 sampai yang gak ada jam malem, dari yang ada ibu kostnya sampe yang bener2 bebas gak ada ibu kostnya juga udah diliatin. Dari yang bulanan sampe yang tiga bulanan juga udah. Dipikar pikir, diputer-puter lagi….karena waktunya juga sudah terbatas (saya hanya punya waktu hari itu) maka diputuskan, saya memilih kost deket kantor baru, dengan fasilitas springbed tanggung, ibu kost gak ada, bebas jam malem, dan bayar bulanan. KOK MAHAAAAL AMAAAAT. Iya, saya juga mikirnya gitu. Etapi untungnya dia-yang-nyaranin-saya-ambil-kost itu juga support saya. Katanya awal di Jogja, pasti saya bakal sering maen2 , mana bisa pulang jam 9 malem. Trus juga blom tau kondisi kerjaan baru seperti apa. Apakah sering pulang malem apa enggak. Jadinya ya udah deh, diambil aja. Sebulan ini doang.

Rencananya, Sabtu depan saya dan dia-yang-bantuin-saya-nyari-kost bakal  ke Jogja naik motor (bawa si Monjali) dan beberapa barang2 saya. Secukupnya!!! Hehehe…soalnya ri to the bet! Saya kepikiran juga sih, nantinya gimana…ini dan itunya. Aah, tapi sambil jalan aja deh.

Dan sumpah, baru sekali ini saya ngerasain susahnya nyari kost \ . karena ini untuk sementara aja (sebulan kedepan) itu artinya, saya bakalan nyari kost lagi…hikshiks

12 Comments

Filed under Jogja

12 responses to “#MenujuJogja – Nyari Kost

  1. semangat juga kak Oliiipphh *\(^3^)/*
    jangan buru2 bilang mau pindahan lagi kak, siapa tau betahan dikosan sekarang ini. Ihihiii.
    btw, di dia-yang-nganterin-nyari-kosan-
    seorang-pria-baikhati-tidaksombong itu, siapa kak? #kepo xD

  2. iya nih, uji coba dulu sebulan ah….baru nanti cari2 lagi dooong .
    dia??…hey..hey..siapa dia?? kuiiis kaliii ah….*

    • tri

      Hei….. hei… assalamualaikum key, udah ga di gajahmada lagi to… ku doain dech tambah sukest… hehehe.. sukses karir sama kehidupan pribadi kamu.. salam but mas nukman ya.. ( kalau ga salah nama masnya itu khan;) )….. oh ya kerja di jogya dmn nya ya…? Yo wis itu dulu ya… Waalaikum salam

    • udah sebulan nih kak, gimana? masih disana kah? ato udah ditempat baru? 😀 xixixixi

  3. tri

    met kerja di tempat yang baru, InsyaAllah karir kamu makin nenjak terus seperti yang kamu pengenin… Amiennn.. btw kerja dimana kah sekarang kamu liph…

  4. Pingback: (Akhirnya) Pindah Kost « oliphoph™

  5. Wah berarti sekarang sudah di kos baru ya? Betah di jogja? Kalau mau yang murah, di luar ring road. Kontrak rumah sekalian juga bisa. Paling 3 jutaan setahun.

  6. Mbak Oliph, akhirnya saya mampir ke blog mbak 🙂
    Mbak, wong jogja toh? hehehe…
    Asik, kalo nanti ke Jogja, aku punya temen deh 😀

Leave a Reply

