Hello me, how are you???

Hello ….

Apa kabar? Lama juga ngga ngeblog. Banyak hal yang bikin saya tak serajin dulu ngeblog. Waktu? iya…Koneksi? Iya..Niat? iya…Kerjaan? iya dan lain lain

Cerita saya berawal dari hijrah saya ke Jogja. Akhirnya saya resmi menjadi Anak Jogja, meski jadi anak perantauan atau anak kostan, tapi saya akhirnya bisa mengucap syukur alhamdulilah karena salah satu doa saya terkabul.

Sebenernya berat untuk meninggalkan Semarang, terlebih setelah Bapak saya meninggal tepat 3 hari sebelum keberangkatan saya ke Jogja. Berat meninggalkan Ibu saya yang sekarang harus  tinggal sendiri di rumah dikala kakak dan keponakan saya beraktivitas.

Belum genap 40 hari Alm Bapak meninggal, dan saya  masih terus kangen beliau. Kangen dengan guyonannya, celotehannya, dan obrolannya. Masih keinget juga saat-saat terakhir Alm. Bapak di rumah sakit. Hanya ada saya dan ibu saya mengantar Bapak pergi untuk selamanya.

*dan saya masih terus menangis setiap kali saya teringat Alm. Bapak, semoga Bapak damai dan tenang di Surga. Doa saya selalu menyertai Alm. Bapak*

#spechless

Saya masih sering  bolak balik Semarang-Jogja. Saya juga masih sering telpon Ibu walau hanya sekedar menanyakan kabar dan berbagi cerita seputar kehidupan saya di Jogja.  Alhamdulilah, mas patjar terus kasih support dan doa buat saya. Dia menjadi kekuatan saya tatkala saya lemah. Terima kasih Allah 🙂

Bekerja di tempat yang baru, bertemu teman dan orang-orang yang baru, dengan tantangan yang  baru pula itu menyenangkan. Rasanya waktu berlalu sangat cepat. Bayangkan, sekarang sudah hampir satu bulan saya di Jogja. Dan itu artinya saya harus bergegas mencari kost baru. *Terima Kasih mba Nieke sudah mengingatkan saya, hehehe* . Bukan hanya karena faktor harga kostan yang mahal saja, tapi ternyata berbarengan juga dengan rencana pindahan kantor saya awal bulan Juli nanti.

Saya masih bergairah dan masih semangat. Satu hari berlalu dengan cepatnya. Dulu saya merasakan betapa waktu berjalan sangat lambat dan cenderung membosankan. Mungkin karena  “api semangat” itu padam karena rutinitas yang sama yang dikerjakan dari hari ke hari. Entahlah, mungkin karena pekerjaan ini masih satu bulan saya geluti. Akankan ceritanya berubah ketika saya sudah menjalaninya selama setahun, duatahun, atau bertahun-tahun?? Masih tentang passion. Dan saya masih terus mengejar dan mencari apa yang menjadi passion saya.  Tantangan untuk “mengejar target” itu jadi membuat saya semangat. Yah, semoga saya bisa terus menjaga semangat saya dan bisa menemukan apa yang saya cari selama ini.

Nahkan, sudah hampir jam enam. Waktunya saya harus pulang ke kost. Ehtapi, kost-an saya kan dekat. Dan mas patjar lagi futsal. So? Daripada bengong di kost, mending cerita cerita disini. hehehe

Tapi cerita apa ya? *malah bingung*

Hmm..mungkin ada yang mau tanya? *looh,kok malah buka sessi tanya jawab*

Toeeeng….Toeeeng….dilanjut besok2 lagi ya ceritanya. Saya mesti kirim DWL nih. Apa tuh DWL? Daily Work List yang harus dikirim setiap hari.

Jadi saya pamit ya, bertemu lagi nanti….

 

4 Comments

Filed under Tak Berkategori

4 responses to “Hello me, how are you???

  1. Nice strory mbak’e, keep spirit…eh btw ker apa yah di yogya? siaran lagi kah? hehehe…

  2. tri

    Turut berduka ya key… mas baru denger bapak kamu udah ga ada ( itu juga karena cerita di blog kami ), yang kuat dan tetep semangat..

Leave a Reply

