Ternyata saya cengeng!

 

Ya, ternyata saya memang cengeng. Hari ini saya menangis bombay.

Gara-garanya semalam saya mimpi ketemu Alm. Bapak . Beliau tersenyum sebentar. Dan dari cara jalannya beliau, saya emang menangkap isyarat beliau akan pergi. Ini adalah 3 hari sebelum 40hariannya Alm. Bapak. Dan  saya akhirnya bisa ketemu dan melihat Bapak tersenyum meski cuman di mimpi.

Hampir 2 bulan Alm. Bapak di rumah sakit. Dan hampir 1bulannya Alm. Bapak gak berinteraksi dengan kami-kami. Karena kondisinya yang semakin melemah, Alm. Bapak hanya terbaring dengan mata terpejam dan sesekali memainkan tangannya merespon kita. Sesekali juga saya ambil MP3 player untuk Alm. Bapak supaya bisa dengerin campursari lagu kesayangan Alm. Bapak dan lagu2 rohani untuk Alm. Bapak.

Melihat Alm. Bapak tersenyum meski hanya sebentar dan hanya dimimpi saja, itu bener-bener anugerah buat saya *eh, lebay ga  sih* tapi emang saya seneng kok, bisa ketemu Alm. Bapak.

Doa saya untuk Alm. Bapak, semoga jalannya  dilapangkan dan semua dosa dan kesalahan Bapak diampuni. Amiiin

Leave a comment

Filed under CurCol, Family

Leave a Reply

