Aku Merindukanmu

Dear WordPress tercinta

Apa kabar?? maaf ya…sudah lama akutak berkunjung ke “rumah”mu.
Sejujurnya aku  merindukanmu. Apakah kamu juga merindukanku??Ah..sepertinya tidak. Kamu pasti kesal denganku. Aku pernah berjanji akan selalu mengunjungimu dan bermain di halamanmu. Tapi hal itu tak pernah lagi kulakukan. Terlebih sejak aku hijrah ke Jogja. Maafkan aku. Beberapa waktu lalu, aku sangat sulit menjangkaumu. Mengintip rumahmu pun aku tak sanggup. Bagaimana mungkin aku bisa bermain di halamanmu?

Sekarang, kusempatkan diri mengunjungimu dan bermain sejenak denganmu. Sedikit menorehkan jejak di rumahmu. Apakah kamu senang? Semoga kamu senang karena akhirnya aku datang menyapamu

Wordpess tercinta

Kamu pasti bosan mendengar janjiku lagi. Tapi tak mengapalah. Ijinkan aku berjanji, setidaknya untuk diriku sendiri, bahwa aku akan lebih sering menulis dan berbagi cerita denganmu . Semoga kamu memahamiku kali ini.

Wordpres tercinta,
Terima kasih telah menjadi sahabat dalam perjalanan kehidupanku.

Tertand

oliphoph

2 Comments

Filed under CurCol

2 responses to “Aku Merindukanmu

Leave a Reply

