Wake Up Little Oliph

*judul lagunya Everly Brother sih Wake Up Little Susy….berhubung namaku buka Susy ya ku ganti ajah, penting ya?engga sih kayaknya  hahahhaa*
Aku ngga tau harus menyebutnya pagi atau siang, tapi yang jelas aku terlambat!! Macam mana jam segini baru nyampe kantor? Dasar kebo! Niatnya pengen bangun pagi. Beneran. Karena nyadar juga, beberapa hari ini diriku selalu kesiangan. Se-la-lu. *fiuuuh*

Gimana sih caranya biar bangun pagi?? selain alarm hp?? karena percuma, udah nyala tetep aja dimatiin habis itu tidur lagi. Ah…aku cuma bisa berdoa semoga besok tak terlambat lagi.

Amiiiin

Ngemeng-ngemeng, gimana sih caramu biar bangun gak kesiangan?? siapa tau caramu manjur juga buat aku.

Advertisements

3 Comments

Filed under LiFe

3 responses to “Wake Up Little Oliph

  1. coba bekam deh, niscaya bisa tidur lebih awal dan bangun lebih awal. trust me, it’s werk 😉
    -bukan slogan iklan-

  2. Tri

    coba di niatin pas mau tidur kalau mau bangun pagi… biasanya pas pagi nya kayak ada yang bangunin… ( biasanya berhasil kalau buat niat sholat tahajud atau subuhan… ) hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s