what a day

Image

Maunya apa sih kamu sayang? Kok ngambek? Kecapean karena dipake terus ya?

Tau gak sih, kalo ngga ada kamu tuh rasanya hampa. Apalah gunanya aku datang jauh-jauh, trus sesampainya ketemu kamu, kamunya gak mau dipake. Kan bete , sayang.

Ayo dong sayang, jangan ngambek lagi ya. Mau kan, dipake aku lagi?? Yaaa….emang sih, yang make kamu sekarang ngga cuman aku. Hampir semuanya suka kamu dan make kamu. Habis kamu satu-satunya yang berharga ditempat ini. Gak ada kamu, semuanya gak akan bisa puas.

Janji dong sayang, jangan ngambek lagi. Okey???

*ngomong sama printer*

Masalah koneksi, perangkat keras, sampai dengan perangkat lunak!!ditambah kepanasan!!

Perfect day!

Advertisements

Leave a comment

Filed under CurCol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s