s e m a n g a t

 

Yang namanya semangat itu menular. Betul? *anggap aja betul*. Tapi emang bener kan ya? Semangat itu menular. Kalo dari atasan udah semangat, bawahannya juga semangat. Kalo dari atasan udah “nglokro” gimana bawahannya ya?

Gak habis piker deh.

Trus gimana dong?

Wajib hukumnya untuk menyemangati diri sendiri. Gak usah liat atasan deh *meski mau gak mau kudu diliatin juga. Ya kan??*

Wajib juga untuk mandiri. Gak harus nunggu tapi harus punya inisiatif. Kalo gak gitu gak gerak-gerak. Bisa-bisa jalan ditempat. Trus wasting time.

Sia sia…

Yang berkerja, yang menikmati hasilnya. Itu adil!!

Kerja yang semangat aaaaah!!

Advertisements

Leave a comment

Filed under CurCol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s