Why you say NO!!!??

 

When your customer say NO, that not really they don’t need your product.

bisa aja itu berarti :
* saya belum butuh saat ini, tetap keep contact karena suatu saat saya
butuh produk anda.
* hari ini saya sedang sibuk, padahal butuh produk itu
* saya gak suka dengan gaya menjual anda, lebih parah lagi kalo
* saya gak suka dengan penampilan anda
* yang paling sering terjadi, saya butuh produk anda, tapi budget saya gak
cukup, saya coba cari pembanding dulu. Kalau sudah seperti ini anda
jangan mau jadi kambing conge yang hanya jadi sebagai pembanding.
Jadilah pemberi harga terakhir setelah dia jajan kemana-mana. apabila
harga kita memang tidak masuk budget… even produk kita paling bagus,
service level kita paling top… please.. segera cari customer lain
karena customer seperti ini hanya akan membuang waktu anda.
* Intinya carilah the real reason, why customer say NO !

 

 

** tetap semangat JUALAAAAAAN!!

sisingkan lengan baju

 

disadur dari sini 

Leave a comment

Filed under Kerjaan

Leave a Reply

