Happy Birthday, Dad!!

 

 

Dear Malaikat di Surga

Hari ini Bapak saya ulang tahun ke 80. Tolong sampaikan ke Bapak kalo saya kangeeeeen sekali sama beliau. Saya kangen kalo tiap pagi ditanya “jam berapa, dik?” sambil Bapak muterin jam tangan jadulnya.  Kangen nemenin beliau baca koran sebelum saya berangkat kerja. Kangen bikinin teh atau ambilin air putih setelah Bapak makan, kangen nyemprotin kamar Bapak (kamar Bapak selalu disemprot obat nyamuk sebelum tidur), kangen megangin tangan Bapak sambil manggil “kung…kakung” , kangen muterin MP3 ke Bapak , biar Bapak ga bete tiduran terus di ICU. Dengerin lagu keroncongan atau lagu rohani ya Pak. Kangen ocehannya bapak tiap pagi kalo saya sampai malam belum pulang, ditanya ini itu..kangen Bapak duduk di kursi depan rumah sambil nungguin saya pulang. Kangeeeeen banget.

Dear Malaikat,

tolong titip pelukin Bapak saya ya. Elus-elusin tangannya…dan bisikin kalo saya sayang Bapak.

Selamat Ulang Tahun Bapak, semoga Bapak tenang dan damai di Surga

*tisu mana tisu*

 

Leave a comment

Filed under Family

Leave a Reply

