#BongkarMakeUp: ULTRA SHINE LIPSTICK dari MAKE OVER

MAKE OVER LIPSTICK RED

Ultra Shine Make Over No.7 IDR69

Udah lama rasanya saya ngga ngeblog . Ngeblog beneran maksudnya. Beneran nulis sesuatu yang bermanfaat untuk dibagikan ke pembaca maksudnya. Kebiasaan jeleknya , ngeblognya cuman buat curcol aja sih. Ngeblog apa nulis diary ya? Ah…ya dua-duanya lah ya. Heheh, kadang ngeblog kadang nulis diary di blog. Make it simple.

Entah kenapa lagi pengen ngereview produk kecantikan nih. Berawal dari suatu sore dimana diriku sedang merasa galau dan merasa gak cantik #halah. Jadilah diriku kali ini mereview sesuatu yang berbau-bau kecantikan gitu. Well, bukan bermaksud mo jadi beauty blogger sih, secara diriku juga kalo dandan gak bagus2 amat, masih amatiran. Cuman kenapa ngga review produk kecantikan yang dipake sehari-hari buat materi tulisan blog ya? Kan gak ada yang ngelarang toh? Ya toh?

Namanya cewek itu pasti deh punya bedak, lipstick, eye shadow, blush on, pensil alis, foundation, dan produk2 lainnya yang dipake hampir setiap hari. Apalagi cewek pekerja macam eike ini . Minimal bedak ma lipstick pasti punya dong. Ya kan.  Nah diriku sekarang mau bukabukaan isi tas makeup akuh. #halah. Make up ala kadarnya dari diriku. Dimulai dari lipstick yang baru aja aku beli. MAKE OVER

Namanya ULTRA SHINE LUPSTICK . Yang aku beli nomer 7, warna MERAH MERONA.  Kebetulan diriku itu jarang banget pake lipstick warna merah. Warna yang biasa aku pake kalo ngga orange , ya pink. Itupun aku pake harian. Aku termasuk yang awalnya takut pake lipstick merah. Sebab bentuk bibir aku gak cantik kalo pake lipstick merah *menurutku. Bibirku tebel soalnya. Tapi entah kesambet setan apa, mendadak rasanya pengen banget pake lipstick merah. Hasilnya aku  beli deh lipsticknya.

Nah kalo merk Make Over itu karena aku pernah berkunjung ke blognya mba Nadia. Beliau ini termasuk salah satu beauty blogger gitu. Termasuk make up artis juga kayaknya. Dia ngereview produk MAKE OVER ini. Merk lokal tapi kualitasnya jempolan. Jadinya penasaran kan akunya. Jadilah aku memutuskan beli lipstick merk MAKE OVER. Sebelumnya sempet nyari-nyari di Galeria Mall, atau di Amplaz Mall, tapi kok ga nemu counternya ya. Walhasil pas pulang ke Semarang kemaren, belanjalah aku di Java Mall karena disana ada counter MAKE OVER dan lagi diskonan 25% bo, mayan kan??

Lipstick ini soft dan moist banget. Beneran ringan banget. Dan yang penting, aman buat di bibir. Aku make hari ini dan bibirku sehat-sehat aja tuh. Pasti sering kan punya pengalaman pake lipstick trus bibirnya pecah2 atau kering. Nah kalo pake ULTRA SHINE LIPSTICK dari MAKE OVER ini enggak. Soalnya ada kandungan Vitamin Enya.  Warna merahnya juga cantik. Daaaan SekSIIIIH..hahhaa . Aku suka banget pake lipstick ini. Warnanya cantik, aman di bibir, seksi pula….gimana ga pengen beli lagi.

Iya, bener…aku pengen beli lagi merk ini. Pastinya dengan warna yang beda ya…. Next pengen beli warna2 mocca atau caramel gitu deh. Biar makin seksi lagi.

Harga lipstick ini 69.000, dapet diskon 25% jadi kemaren diriku cuman bayar 52.000an lah.

Bibir merah itu seksi menurutku. Ada yang bilang kalo pake lipstick merah itu keliatan tua/dewasa. Hmm….ya berhubung saya sadar umur, dibilang dewasa atau tua mah gak papa…yang penting tetep seksih. Hihihi.

Dan akhirnya saya gak takut lagi pake lipstick warna merah.  Mau dipake harian, oke juga. Soalnya lagi nih, lipstick warna merah itu bisa dipake buat kemana-mana. Kalo mendadak ada acara kantor atau party after office kan tinggal poles lipstick nya , tambahin eye liner dikit, blush on…udah deh, simple.

Nah berikut ini adalah penampakan saya menggunakan ULTRA SHINE LIPSTICK dari MAKE OVER.

 ME WITH RED LIPS4

untuk yang penasaran sama produk-produk MAKE OVER, yang di Semarang bisa maen2 ke Java Mall (Matahari departement Store) kalo di Yogyakarta, saya nemunya di Mutiara Toko Kosmetik (setelah jembatan Lempuyangan). Untuk bulan Desember ini, ada promo diskon 25% di counter MDS (Matahari Dept. Store) sementara kalo di Toko KOsmetik Mutiara diskonnya 15% (kata mbaknya kasir)

Info lengkap tentang MAKE OVER bisa cek twitternya di @makeoverid , atau bisa kunjungi websitenya : www.makeoverforall.com

lagi nyoba buka webnya, tp lagi dalam perbaikan. sabar ya…. 🙂

Leave a comment

Filed under FATshion

Leave a Reply

