#BongkarMakeUp : Lipstick Wardah

Bongkar-bongkar tas make up-nya berlanjut ya. Kali ini gilirannya Lipstick Wardah. Sebenernya udah lama punya lipstick ini. Seinget saya , ini lipstick saya beli karena waktu itu pernah beli lipstick Oriflame yang warnanya serupa. Tapi entah kenapa pada saat itu , seri yang pernah dibeli sebelumnya gak ada. Jadilah saya ke toko Chandra kosmetik di Semarang dan nemu lipstick Wardah ini.

Karena udah lama, nomer serinyapun udah ilang. Kehapus akibat kotoran2  blushon yang pernah tumpah ditambah dengan kotoran lainnya. Hehehe . Jadi saya intip lewat websitenya Wardah

Lipstik yang saya pake ini ternyata masuk ke kategori exclusive lipstick  dengan seri Wardah Exclusive Lipstick #33 Peach Brown. Bener-bener cantik warnanya, menurutku. Lebih kalem daripada warna lainnya. Sayangnya ini lipstick gak ngblend ke bibir. Jadi kalo bibir mengatup, langsung buyar deh warnanya. Dan cepet ilang juga warnanya *menurutku. Harus sering2 dipoles biar awet. Dan lagi, kelemahan lipstick ini, bikin bibir kering *kasusnya sih dibibir aku, apa karena bibirku yang udah ga sehat ya? Aaww..tidak. Kadang aku pake lipstick ini buat campuran dengan lipglos dari SariAyu. Harga lipstick ini juga cukup murah, sekitar 30rb-an lah. Dan awet. Tahan lama *yaiyaaalah, makenya juga gak tiap hari kok **kalo saya sih.

Wardah Exclusive Lipstick #33 Peach Brown.

Wardah Exclusive Lipstick #33 Peach Brown.

Anyway, sering baca dan liat iklannya kosmetik Wardah ini termasuk kosmetik pertama yang mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Dan ini baru pertama kalinya di Indonesia. Waaaa….seru ya. Apalagi ditengah maraknya kosmetik2 korea/china dengan harga yang murah, tapi kualitas bahan nya gak terjamin. Malah kadang ada kandungan yang berbahaya buat kulit.

me with wardah3.

saya menggunakan lipstick wardah *maaf foto diedit ya 🙂

me with wardah2.

cantik kan warna peach orangenya??

yes its me.

naris dulu sebelum berangkat kerja, maklum bangsawan (bangsa karyawan) hehehe

Kalo ditanya bakalan beli lagi ga? Nah ini, terus terang mikir nih. Kasus bibir kering ini perlu ditindak lanjuti. Apakah karena ini termasuk liptick yang hampir kadaluarsa sehingga bikin bibir cepet kering dan pecah2 atau emang karena produknya?  Ehya ngga juga sih, lipstick itu kan masa kadaluarsanya 2-4 tahun yak?! Hmm…sebenernya pengen beli pallete lipsticknya wardah boo..murah meriah pula harganya. Terakhir sih kayaknya harganya 55rban. Udah gitu warnanya cantik2 pula. Aduuuyy..ngiler saya.

Tentang Wardah kosmetik bisa diintip di websitenya ini, atau di twitternya @wardahbeauty ya.

 

 

 

Advertisements

2 Comments

Filed under FATshion

2 responses to “#BongkarMakeUp : Lipstick Wardah

  1. yisha ngga make lipstick……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s