#1 Kenalan Yuk

Lee Min Ho d

gambar dari : heartthrobcandy.blogspot.com

 

Suatu siang, di cafe dekat kantor. 

 

“Ta… Ta, cowok itu cakep banget yaa??. Kulitnya putih, badannya ramping, rambutnya ikal, cakeeeep banget pokoknya” kata Dewi “Kamu harus kenalan sama dia. Tampangnya udah kayak Lee Min Ho tuh Taa. Seriuus Ta.  “ lanjutnya

“Iih,apaan sih Wi,…ogah ah” jawabku.

“Yeee, kenapa?? Udah samperin ajah…kok sekarang jadi pemalu sih elo?” kata Dewi.

“Ya gak segitunya kali Wi, masa gue harus duluan nyamperin cowok. Malu kali.” jawabku.

“Udah gak jamannya lagi cewek itu pasif. Jamannya emansipasi. Gak ada aturan yang baku buat PDKT duluan ke cowok. Sok, samperin” Dewi ceritanya lagi ngomporin nih.

“Gitu ya?” jawabku sedikit terpengaruh hasutan Dewi. Malu? Basi ah kalo malu. Malu itu , sudah kepala 3 lebih ini masih aja nge-jomblo. Pacaran sih pernah, berapa kali? Bisa dihitung jari. Itupun cuman jari tangan kiri.

“Udah, sono….keburu pergi ntar orangnya” kata Dewi lagi.

“Iyaaa..iya, bawel lo ah…” umpatku ke Dewi.

Aku sedikit merapikan rambut, kemudian bangkit dari meja dan berjalan menuju sosok pria ganteng yang duduk sendiri menikmati makan siangnya.

“Haai, sendirian? “ *dasar bego, gak ngliat apa dia duduk sendirian? Masih nanya pula* Boleh duduk sini? tanyaku

“Oooh, haaai…..boleh, saya sendirian kok” jawabnya

“Kenalan yuk” kataku sambil  menjulurkan tangan bersiap memperkenalkan diri . “Saya Mitha, Paramitha Lestari”

Pria itu membalas tanganku, dan memperkenalkan diri “ Saya, Marly. Marlena Hapsari” jawabnya.

Saya kaget dan merasa malu. “Oooh, maaf. Saya pikir kamu teman SMA saya. Mirip sekali dengan kamu. Saya hanya memastikan saja, apa benar kamu temanku. Maaf ya Marly, mengganggu…..kamu bisa lanjutkan makan siangmu.” kata saya.

“Heeey, Mitha..gak papa lho kalo mau duduk disini? Sudah makan? Saya traktir deh.” Tawarannya sedikit menggoda, tapi aku nggak tertarik. Aku benar-benar malu sekarang. Aku pergi meninggalkan Marly , sementara Dewi diujung sana masih dengan tampang harap-harap cemasnya.

Aku berjalan cepat menuju Dewi dan bilang “ yuk kita cabut, dia itu cewek kali…bukan cowok. Dodooool”

 

2 Comments

Filed under CeritaCerita

2 responses to “#1 Kenalan Yuk

  1. ihik…”cowok” cantik kadang menipu..

Leave a Reply

