#9 Menanti Lamaran

RioD4

Pria di depanku ini sungguh mempesona

Matanya tajam, bibirnya seksi, badannya tegap, kumis tipisnya…aarrrrh, gak tahan.

Bener-bener bikin aku jatuh cinta pada pandangan pertama. Senyum manisnya bikin aku, klepek..klepek

Sejak tiga bulan ini aku jatuh cinta dibuatnya. Ibuku merasakannya. Sebab tingkah lakuku mulai berbeda. Tapi Ibuku ngga suka, ia malah uring-uringan padaku. Sebab, aku sekarang lebih suka mengurung diri di kamar.

Jatuh cinta ini membuatku sedikit gila

Setiap hari kupandangi wajahnya. Tak jarang ku kecup bibir seksinya. Tapi Ibuku marah. Ibuku pikir aku sudah gila beneran. Aku cuek. Ibu pasti ngga pernah merasakan jatuh cinta. Atau, jangan-jangan ibuku iri. Calon suamiku ganteng sekali. Hihihih

“Aku ngga pernah bosan sama kamu mas Rio. Mas Rio juga gak bosen kan sama aku?” tanyaku

Mas Rio tetap tersenyum

Soal pernikahan, tinggal menunggu waktu yang tepat saja. Maklum , mas Rio kan sibuk. Kalo aku sih sudah siap mental kalo harus jadi istrinya mas Rio.

Sekarang, tinggal menunggu lamarannya mas Rio aja.

“Mas Rio…aku tunggu lamaranmu, mas….” kataku senyum senyum

Plaaaaaakkk!! Sebuah buku terlempar mengenai kepalaku.

“aaarrrhh…..” teriakku kesakitan.

“Tiiikaaah, mandi sana. Dari tadi senyam senyum ngliatin poster ajah. Tuuuh, bajunya disetrika”.

Ibuku marah

“Mas Rio, saya tinggal dulu ya….” aku pergi meninggalkan mas Rio, tak lupa kukecup bibirnya.

 

Aku, Atiqah (bukan) Hasiholan mandi dulu ya….

 

gambar dari sini 

ide cerita dari sini 

Advertisements

7 Comments

Filed under CeritaCerita

7 responses to “#9 Menanti Lamaran

  1. hihihihi….kasian si atikah bukan hasiholan

  2. Ini mandinya mandi basah apa gimana nih? 😀

    Mau pinjem alat ajaibku gak yang bisa mengeluarkan apa saja dari poster? :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s