(hampir) lupa

*bersih-bersih blog yang mulai berdebu dan penuh sawang ini*

 

sumber : google

sumber : google

LUPA

Katanya itu manusiawi. Betulkah? Atas nama pembelaan diri, please…di-iya-in aja ya? *hehehe*

Saya LUPA rasanya ngeBLOG :))

Dan saya (juga) sedang belajar meLUPAkan.

LUPA menjadi sangat manusiawi apabila itu dilakukan secara tak  sengaja (begitulah…hmm, sepertinya sih begitu) . Tapi,  kalo  meLUPAkan itu dilakukan secara sengaja, apakah itu juga manusiawi?? Apakah itu terdengar “kejam”??

Maksud saya, ketika saya sedang berusaha untuk meLUPAkan, apakah itu terdengar sangat kejam untukmu??

entahlah…

 

Tertanda,

saya-yang-hampir-LUPA

11 Comments

Filed under CurCol

11 responses to “(hampir) lupa

  1. Sesungguhnya lupa hanyalah masalah perasaan. Karena sejatinya segala kenangan tersimpan di saraf-saraf otak bahkan juga lengan. Kan? 😀

    Lagi pecah hati, cyn?

  2. iya, kamu kejam 😐

Leave a Reply

