Paket Internet

smartphones

Smartphone sepintar apapun akan sia-sia tanpa paket internet. Betul?? Pilihan Paket Internetpun bervariasi, bisa pilih yang full service, paket gaul, paket bisnis, paket harian, paket mingguan, paket bulanan, dan lain sebagainya

.

Hari ini, seseorang memberikan analogi atau perumpamaan, atau apalah itu namanya aku gak ngerti. Katanya “paketannya habis”. So??

Kamu, kalo paketan (internet)nya habis, apa yang kamu lakukan.. Kamu tentu akan pilih paket internet yang sesuai kebutuhanmu bukan? Dan bisa jadi kamu memilih untuk “perpanjang” atau berhenti karena ingin mencoba paket internet yang lain. Bisa jadi, disesuaikan dengan budget juga.

Aku, ….

Aku sedang #ngomyang apa sih sebenernya? Gak jelas banget!!

Arrrgh….aku (mungkin) sedih dan marah karena aku seperti paket internet yang sudah habis dan gak kamu perpanjang lagi. Kamu (mungkin) hanya punya budget terbatas saat ini dan memilih untuk tidak memperpanjang paket internetmu. Atau karena kamu punya pilihan lain untuk saat ini

Ya aku bukanlah pilihan

dan aku marah! #loh

6 Comments

Filed under CurCol

6 responses to “Paket Internet

  1. Ada sisi dilematisnya juga sih, yak. Itu sama kek misalnya pas aku sudah kenyang, tapi makanan masih banyak berdatangan. Bingung antara mau milih kekenyangan apa kerelaan berbagi makanan ke orang lain. Kan? Sama gak sik? 😀

  2. kamu kenapa, Mbak?
    marah jadi paketan internet?
    udah nyoba jadi BTS, belum?

    *ngacir*

  3. kalo aku paketannnya habis yang pasti matgay alias mati gaya mba, terus ngumpulin duit buat beli kuota haha

Leave a Reply

