#JelajahPantai Gunungkidul jilid 3

Horeeey, sampe berjilid-jilid ya? hehehe..sebenernya biar gak kepanjangan aja sih. Habis ada 7 pantai yang saya kunjungi di  #JalajahPantai Gunungkidul ini. Nah kita lanjut ya??

Habis dari Pantai Pok Tunggal, pantai selanjutnya yang saya kunjungi adalah pantai Siung

5. Pantai Siung

tepi pantai Siung

tepi pantai Siung

Continue reading

Leave a comment

Filed under JalanJalan

#JelajahPantai Gunungkidul jilid 2

Cafe Indrayanti

Bukan nama pantai, tapi nama restoran&cafe-nya

3. Pantai Indrayanti

Kunjungan ketiga kami saat #JelajahPantai Gunungkidul adalah Pantai Indrayanti. Sebenernya, nama pantai ini bukan Indrayanti. Nama asli pantai ini adalah Pulang Syawal. Hanya saja disana ada restoran & cafe yang didirikan kolaborasi antara mas Indra dan mbak Yanti. Dan menjadi “terkenal” disana, jadilah nama pantainya, pantai Indrayanti.  Untung bukan kolaborasi antara mas Krisda dan mbak Yanti ya? *halah*

Continue reading

3 Comments

Filed under JalanJalan

#JelajahPantai Gunungkidul jilid 1

Pantai Sepanjang #1

jejak kaki di pantai sepanjang

Weekend kemaren saya dan mba Ita  berkesempatan jalan-jalan ke Wonosari , Gunungkidul. Niatnya emang pengen menjelajahi pantai disana. Ada banyak sekali pantai di sepanjang Gunungkidul. Tapi kemaren, kita hanya sempat mengunjungi 7 pantai saja. Itupun kita bener-bener hanya “kunjungan singkat” di setiap pantainya. Hanya di P. Indrayanti saja kami agak sedikit lama karena sekalian makan siang disana.

Cuaca pada saat kami berangkat (kira-kira jam 10 pagi )dari Jogja cukup cerah, hanya ketika sudah memasuki Wonosari, barulah cuaca mendung. Kami menikmati suasana siang hari yang mendung di pantai. Untungnya banget lah ya. Sebab kalo cerah benderang, bisa dibayangkan panasnya matahari seperti apa. Kami tiba sekitar jam 12 siang di pantai pertama yang kita kunjungi, yaitu Pantai Sepanjang. Continue reading

16 Comments

Filed under JalanJalan

#10 Bangunkan Aku Pukul Tujuh

kdrt4

“Minta duitnya…” tanya Ridwan

“Untuk apa?? Kemaren kamu minta 500ribu juga gak jelas buat apa!! Sekarang minta lagi??” tanya Marta

“Jangan pelit kamu, kamu bisa sukses seperti sekarang itu juga karena jasaku. Aku yang ngenalin kamu ke Pak Dodi. Sini….mana uangnya? Aku butuh sekarang!!” teriaknya semakin keras sambil mendorong tubuh Marta Continue reading

2 Comments

Filed under CeritaCerita

#9 Menanti Lamaran

RioD4

Pria di depanku ini sungguh mempesona

Matanya tajam, bibirnya seksi, badannya tegap, kumis tipisnya…aarrrrh, gak tahan.

Bener-bener bikin aku jatuh cinta pada pandangan pertama. Senyum manisnya bikin aku, klepek..klepek

Sejak tiga bulan ini aku jatuh cinta dibuatnya. Ibuku merasakannya. Sebab tingkah lakuku mulai berbeda. Tapi Ibuku ngga suka, ia malah uring-uringan padaku. Sebab, aku sekarang lebih suka mengurung diri di kamar.

Jatuh cinta ini membuatku sedikit gila

Setiap hari kupandangi wajahnya. Tak jarang ku kecup bibir seksinya. Tapi Ibuku marah. Ibuku pikir aku sudah gila beneran. Aku cuek. Ibu pasti ngga pernah merasakan jatuh cinta. Atau, jangan-jangan ibuku iri. Calon suamiku ganteng sekali. Hihihih

Continue reading

7 Comments

Filed under CeritaCerita

#8 “Untuk Kamu, Apa Sih Yang Nggak Boleh?”

 

images (7)

“Shella, ini kenalkan sepupu kamu dari Bandung, katanya mau kuliah di Jogja…namanya Aryo” Aryo tersenyum manis pada Shella. Shella mengulurkan tangannya

“Shella..”

“Aryo…”

“Wong ya sepupuan kok gak pernah ketemu. Padahal ya masih sama-sama di Indonesia. Dulu waktu masih krucil-krucil, kalian sering tuh maen bareng. Kalo sudah main di halaman rumah nenek sampe lupa waktu. Itu 10tahun yang lalu. Sekarang….mana mau maen bareng lagi? Hahahaha” kata Om Wur mengenang masa lalu saat arisan keluarga sore itu.

Continue reading

Leave a comment

Filed under CeritaCerita

#7 Cintaku Mentok di Kamu

love-my-job

Apakah kamu akan bosan apabila setiap hari, dari hari ke hari kamu hanya melakukan kegiatan yang itu-itu saja? Apakah kamu akan merasa jenuh? Apabila pertanyaan itu dilontarkan padaku saat ini, maka jawabannya adalah tidak. Aku menikmati apa yang aku lakukan selama bertahun-tahun ini. Padahal aku melakukannya setiap hari. Sejak aku bangun pagi, sampai dengan aku hendak tidur lagi.

Buatku semua ini menyenangkan dan sangat kunikmati.

Continue reading

Leave a comment

Filed under CeritaCerita