Category Archives: CurCol

Curhat colongan di blog? ga masyalaaah….

(Sesekali) Nonton Film Korea

miracle-of-giving-fool

Sesekali? Ah…bohong!! *hehehe .  Beberapa hari ini saya menonton lebih dari sekali film korea. Mulai dari Miracle in Giving Fool (Ba-Bo), You Are The Apple of My Eye, Speedy Scandal, Love So Divine, Hello Ghost,  Crazy First Love, 100 Day with Mr. Arrogant, Miracle in Cell No.7 dan masih ada beberapa list film lagi yang blom saya tonton.

Cukup selo? Yah begitulah keadaanya. Saya punya waktu luang untuk menonton film2 itu. Semacam maraton nonton untuk awalnya.  Ketagihan? Sepertinya iya, tapi cukup bisa dikendalikan. Maka sesekali perlu variasi nonton film ” Hollywood”

Continue reading

Advertisements

7 Comments

Filed under CurCol

Jatuh dan Mencair

ice cream

Dulu kala, ada iklan pembersih lantai yang  adegannya seorang wanita mengambil makanan yang jatuh di lantai dan kemudian memakannya. Dan pembersih lantai itu  punya tag-line ” belum lima menit”

Artinya, *menurut saya*makanan tersebut masih aman dikonsumsi karena kuman ternyata butuh waktu hanya LIMA MENIT untuk mengkontaminasi makanan yang jatuh di lantai. Nah, kalo lebih dari LIMA MENIT, itu artinya makanan itu ga aman  karena kuman sudah menyebar. *Setidaknya begitu yang ada dipikiran saya selama ini*

Continue reading

5 Comments

Filed under CurCol

Paket Internet

smartphones

Smartphone sepintar apapun akan sia-sia tanpa paket internet. Betul?? Pilihan Paket Internetpun bervariasi, bisa pilih yang full service, paket gaul, paket bisnis, paket harian, paket mingguan, paket bulanan, dan lain sebagainya

.

Hari ini, seseorang memberikan analogi atau perumpamaan, atau apalah itu namanya aku gak ngerti. Katanya “paketannya habis”. So??

Kamu, kalo paketan (internet)nya habis, apa yang kamu lakukan.. Kamu tentu akan pilih paket internet yang sesuai kebutuhanmu bukan? Dan bisa jadi kamu memilih untuk “perpanjang” atau berhenti karena ingin mencoba paket internet yang lain. Bisa jadi, disesuaikan dengan budget juga.

Aku, ….

Aku sedang #ngomyang apa sih sebenernya? Gak jelas banget!!

Arrrgh….aku (mungkin) sedih dan marah karena aku seperti paket internet yang sudah habis dan gak kamu perpanjang lagi. Kamu (mungkin) hanya punya budget terbatas saat ini dan memilih untuk tidak memperpanjang paket internetmu. Atau karena kamu punya pilihan lain untuk saat ini

Ya aku bukanlah pilihan

dan aku marah! #loh

6 Comments

Filed under CurCol

(hampir) lupa

*bersih-bersih blog yang mulai berdebu dan penuh sawang ini*

 

sumber : google

sumber : google

LUPA

Katanya itu manusiawi. Betulkah? Atas nama pembelaan diri, please…di-iya-in aja ya? *hehehe*

Saya LUPA rasanya ngeBLOG :))

Dan saya (juga) sedang belajar meLUPAkan.

LUPA menjadi sangat manusiawi apabila itu dilakukan secara tak  sengaja (begitulah…hmm, sepertinya sih begitu) . Tapi,  kalo  meLUPAkan itu dilakukan secara sengaja, apakah itu juga manusiawi?? Apakah itu terdengar “kejam”??

Maksud saya, ketika saya sedang berusaha untuk meLUPAkan, apakah itu terdengar sangat kejam untukmu??

entahlah…

 

Tertanda,

saya-yang-hampir-LUPA

11 Comments

Filed under CurCol

Hebohnya Film 5cm

poster5cm

Akhirnya nonton juga film Indonesia yang ke….errr, *itung jari yak, ini adalah film Indonesia kedua yang saya tonton di Jogja. Yang pertama film Perahu Kertas dan yang kedua film 5cm ini. Kedua nya karena penasaran. Penasaran karena film itu heboh di twitter dan penasaran karena saya baca novel keduanya. Meski novel 5cm ini gak baca tuntas sampe habis. Sebenernya tidak tuntasnya novel itu juga jadi bikin saya ragu-ragu untuk nonton film 5cm. Entah kenapa, hanya separuh, bahkan ngga ada separuh novelnya saya baca. Karena menurut saya ngga menarik. Beneran. Atau saya kurang cocok dengan model atau gaya tulisannya mas Donny ya? Engga tau juga. Beda banget sama novel Perahu Kertas. Novelnya kebeli, langsung dibaca dan langsung habis dalam waktu 3 harian. Hmm, atau bisa jadi karena cerita cinta di Perahu Kertas lebih “ngena” di hati saya dibanding Novel 5cm. Hyaaiyalah, 5cm kan bukan novel tentang cinta-cintaan. *toyordirisendiri  .Minimal ketika bacaan novel tertunda karena suatu aktivitas biasanya akan ngerasa bersalah kalo gak nglanjutin bacanya. Lah kalo ini kok engga ya, malah gak kepikiran tuh. Aduuh, kenapa ya saya??

Continue reading

13 Comments

Filed under CurCol, Tak Berkategori

#quote-ku

kamu gak percaya POLRI?? sama..aku juga gak percaya kamu!! Kamu bulang SBY gak tegas??!! sama, aku juga mau bilang kalo kamu juga gak tegas

 

 

*quote sisa semalam

Leave a comment

9 October 2012 · 9:52 am

Geregetan (lagi)

Saya sedang duduk santai *ups* di depan komputer kantor, ditemani secangkir susu coklat….nikmaaaaat. Senikmat hidup saya. Well, setidaknya saya belajar menikmati hidup saya. Terlebih menikmati setiap proses yang terjadi didalam kehidupan saya. Tawa canda , tangis sedih, duka lara, jatuh bangun, gagal berhasil semuanya yang terjadi, saya coba untuk nikmati

Termasuk menikmati saat-saat bersama orang yang gak bisa “TEGAS” dan cenderung “LAMA” dalam mengambil keputusan. Entah kenapa, rasanya agak gregetan kalo ketemu sama orang yang GAK TEGAS dan orang jawa bilang “ledha-ledhe“.. Rasanya geregetaaaaaan.

Daripada semakin geregetan, mending nyusu dulu aaaah….enyaaak

Leave a comment

Filed under CurCol, Kerjaan