Category Archives: CeritaCerita

cerita ngalur ngidul tanpa alur

#10 Bangunkan Aku Pukul Tujuh

kdrt4

“Minta duitnya…” tanya Ridwan

“Untuk apa?? Kemaren kamu minta 500ribu juga gak jelas buat apa!! Sekarang minta lagi??” tanya Marta

“Jangan pelit kamu, kamu bisa sukses seperti sekarang itu juga karena jasaku. Aku yang ngenalin kamu ke Pak Dodi. Sini….mana uangnya? Aku butuh sekarang!!” teriaknya semakin keras sambil mendorong tubuh Marta Continue reading

2 Comments

Filed under CeritaCerita

#9 Menanti Lamaran

RioD4

Pria di depanku ini sungguh mempesona

Matanya tajam, bibirnya seksi, badannya tegap, kumis tipisnya…aarrrrh, gak tahan.

Bener-bener bikin aku jatuh cinta pada pandangan pertama. Senyum manisnya bikin aku, klepek..klepek

Sejak tiga bulan ini aku jatuh cinta dibuatnya. Ibuku merasakannya. Sebab tingkah lakuku mulai berbeda. Tapi Ibuku ngga suka, ia malah uring-uringan padaku. Sebab, aku sekarang lebih suka mengurung diri di kamar.

Jatuh cinta ini membuatku sedikit gila

Setiap hari kupandangi wajahnya. Tak jarang ku kecup bibir seksinya. Tapi Ibuku marah. Ibuku pikir aku sudah gila beneran. Aku cuek. Ibu pasti ngga pernah merasakan jatuh cinta. Atau, jangan-jangan ibuku iri. Calon suamiku ganteng sekali. Hihihih

Continue reading

7 Comments

Filed under CeritaCerita

#8 “Untuk Kamu, Apa Sih Yang Nggak Boleh?”

 

images (7)

“Shella, ini kenalkan sepupu kamu dari Bandung, katanya mau kuliah di Jogja…namanya Aryo” Aryo tersenyum manis pada Shella. Shella mengulurkan tangannya

“Shella..”

“Aryo…”

“Wong ya sepupuan kok gak pernah ketemu. Padahal ya masih sama-sama di Indonesia. Dulu waktu masih krucil-krucil, kalian sering tuh maen bareng. Kalo sudah main di halaman rumah nenek sampe lupa waktu. Itu 10tahun yang lalu. Sekarang….mana mau maen bareng lagi? Hahahaha” kata Om Wur mengenang masa lalu saat arisan keluarga sore itu.

Continue reading

Leave a comment

Filed under CeritaCerita

#7 Cintaku Mentok di Kamu

love-my-job

Apakah kamu akan bosan apabila setiap hari, dari hari ke hari kamu hanya melakukan kegiatan yang itu-itu saja? Apakah kamu akan merasa jenuh? Apabila pertanyaan itu dilontarkan padaku saat ini, maka jawabannya adalah tidak. Aku menikmati apa yang aku lakukan selama bertahun-tahun ini. Padahal aku melakukannya setiap hari. Sejak aku bangun pagi, sampai dengan aku hendak tidur lagi.

Buatku semua ini menyenangkan dan sangat kunikmati.

Continue reading

Leave a comment

Filed under CeritaCerita

#6 Bales Kangenku Dong!

Kenangan-Saat-Hujan

gambar diambil dari sini 

“Yah, hari ini cerah…kita kirimin Ibu bunga yuk. Hm…sekalian suratnya ya Yah, jangan lupa. Kemarin aku membuat sebuah surat untuk Ibu. Kita kirim juga ya Yah?” tanya Amel

“Iya Nak, siang ini kita kirim bunga dan suratmu untuk Ibu ya..” jawab Pranoko

“Aaa…aku tak sabar ingin bertemu Ibu. Aku kangen sekali. Ingin rasanya aku memeluk Ibu” lanjut Amel

Pranoko terdiam. Tangannya memegang erat Amel. Senyumnya berat.

Continue reading

2 Comments

Filed under CeritaCerita

#5 Sambungan Hati Jarak Jauh

two hearts

“Kamu tahu rasanya sakit hati?” tanya Adrian

“Kamu harus merasakannya, lebih sakit dari yang pernah aku rasakan” lanjutnya.

Maya menangis kesakitan, ia ingin berteriak tapi apa daya Adrian menutup mulut dan memplester tangannya sehingga ia hanya bisa pasrah.

“May, kamu harus merasakan sakitnya …sakitnya hati ini tercabik cabik!!” kata Adrian. Ia tertawa seolah bahagia , apa yang ia rencanakan selama ini berhasil ia wujudkan.

Adrian mengambil pisau di sakunya. Menunjukan pisau itu pada Maya.

Maya semakin ketakutan.

Adrian melepaskan pakaian Maya , merobek pakaian dalamnya. Dan menusukan pisau tepat di dada Maya. Sambil tertawa ia mengoyak-oyak tubuh Maya

“Sakit kan May,….sakit kan?” teriak Adrian sambil tertawa terbahak-bahak

Tangan Adrian berlumuran darah. Ia mengambil hati Maya

Sesaat ia kebingungan. Ia biarkan tubuh Maya menggeletak di lantai

Ia mengambil handphone dan menghubungi Rajasa , sahabatnya.

“Sa, lo kan ahli bedah….gue dipandu dong gimana cara transplantasi hati? tanya Adrian

“Kenapa lo tiba-tiba nanya begituan. Lo mau jadi ahli bedah juga?? jawab Rajasa

“Udaaaah, lo gak usah banyak tanya deh. Gue mau lo pandu gue sekarang. Okey?” jelas Adrian

Ia mewujudkan impiannya menyatukan dua hati dalam sebuah pernikahan bersama dengan Maya.

 

 

1 Comment

Filed under CeritaCerita

#4 Cuti Sakit Hati

Rel_Kereta_Api

“Tuan, ini bunganya…saya taruh dimana?” kata pak Tarno yang wajahnya tertutup bunga.
“Letakan disini saja pak, terima kasih ya.” jawab Rendy
“Tumben tuan, kemaren lily putih…kok sekarang mawar merah. Saya sampai kesulitan bawa-nya. Takut ketusuk durinya Tuan “ kata pak Tarno “Nganu, ini nanti diantar ke tempat yang biasanya??” lanjut pak Tarno bertanya.
“Iya pak, hari ini saya mau yang beda. Ini sudah yang ke….” kata Rendy terputus
“ ke 8 tuan “ sahut Pak Tarno
“iya..ini sudah yang ke 8 . Tunggu sebentar, saya mau menulis sesuatu” jawab Rendy
“ menulis surat yang sama tuan? Apa tuan tidak bosan setiap hari selama enam belas hari terus menerus mengirimkan bunga? Bagaimana kalo yang menerima bunga itu bosan, tuan?” tanya pak Tarno pelan. Ia takut majikannya marah karena kelancangannya bertutur kata.
“Saya nggak pernah lelah pak, cuman ini yang bisa saya lakukan saat ini” jelas Rendy singkat.

Continue reading

4 Comments

Filed under CeritaCerita