SHEILA ON 7 SABOTASE I-RADIO

Press Conference di @iradiojogja 2 Oktober 2012

Tentang Sabotase

SABOTASE I-Radio merupakan program on air setiap Selasa mulai pukul 20.00 – 22.00 WIB atau 21.00 – 23.00 WITA dan disiarkan langsung di I-Radio Networks.  Setiap bulannya akan ada artis atau band yang berbeda untuk siaran Sabotase I-Radio.

Program SABOTASE I-Radio adalah salah satu bentuk perhatian I-Radio kepada I-Listeners dan para fans musisi Indonesia untuk lebih dekat dengan artis atau band idola mereka. Selama 2 jam, artis atau band yang terpilih akan siaran layaknya penyiar I-Radio. Selain itu, program ini juga menjadi salah satu media untuk berkomunikasi antara artis atau band dengan penggemar mereka yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selama bulan Oktober 2012, Sheila On 7 akan men-SABOTASE siaran di I-Radio. Semua personel Sheila On 7 akan siaran setiap hari Selasa pukul 20.00 – 22.00 WIB atau 21.00 – 23.00 WITA setiap minggunya langsung dari Studio 88.7 FM I-Radio JOGJA dan akan relay ke  105.1 FM I-Radio Bandung, 88.7 FM , 89.6 FM I-Radio Jakarta , 98.3 FM I-Radio Medan, 96.0 FM I-Radio MakassarSABOTASE bulan Oktober 2012, merupakan tepat setahun PROGRAM SABOTASE tayang di I-RADIO, Dalam perjalanannya Setahun ini Program SABOTASE sudah melibatkan artis artis sebagai berikut : UNGU – SLANK – NETRAL – SMASH – NAIF – BONDAN AND FADE 2 BLACK – ADA BAND – ARMADA – WALI – D’MASIV – GIGI – NIDJI.  Memperingati Setahun Perjalanan Program SABOTASE ini maka untuk pertama kalinya SABOTASE akan Di ON AIR kan secara LIVE bukan dari STUDIO ON AIR I-RADIO JAKARTA melainkan LIVE dari STUDIO ON AIR I-RADIO JOGJASheila On 7 Sabotase I-Radio, akan membahas mengenai perjalanan karir Sheila On 7 selama berkarya di dunia musik Indonesia. Serta ada 16 cerita tentang SO7, yang akan ada tiap minggu-nya sampai minggu ke 4 dan juga JOGJA ala SO7, ada belajar basa walikan, blusukan kuliner dan wisata, dan hal hal menarik lainya tentang Jogja dari SO7

SHEILA On 7 juga akan berinteraksi dengan I-Listeners (panggilan kepada pendengar I-Radio *Red ) dan SheilaGank (panggilan kepada fans Sheila On 7), PROGRAM SABOTASE SHEILA ON 7 yang pertama kali dilakukan di STUDIO ON AIR I-RADIO JOGJA ini akan berlangsung Selasa Tanggal 2 , 9, 16, 23, dan 30 Oktober 2012. Selain Sepenuhnya personel Sheila On 7 menSabotase Ruang Siaran dengan berperan sebagai Penyiar, tentu saja setiap episode nya mereka akan menyanyikan Lagu secara Live sekitar 3 buah lagu, untuk Episode ke 5 (tayang 30 Oktober 2012) Sheila On 7 akan menyanyikan 8 buah lagu On Air dan dengan konsep yang berbeda karena mereka akan merubah ruang Siaran I-Radio Jogja ke Ruang Tengah Kantor I-Radio Jogja dengan tujuan agar para SheilaGANK Jogja bisa melihat mereka Live Siaran dan Akustikan.

Leave a comment

Filed under Jogja, Kerjaan, Tak Berkategori

Leave a comment